Wisata Sumedang Dengan Panorama Yang Membuat Kamu Betah dan Nyaman

Wisata Sumedang Dengan Panorama Yang Membuat Kamu Betah dan Nyaman
Wisata Sumedang Dengan Panorama Yang Membuat Kamu Betah dan Nyaman Foto Travelpromo.com/insiden24
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berwisata dengan mencari penorama alam yang membuat kamu nyaman adalah salah satu hal yang sering di cari banyak orang, salah satunya sumedang wisata yang akan menyuguhkan keindahan alam yang akan membuatmu takjub saat melihatnya.

Curug dan air terjun akan menjadi destinasi wisata yang harus banget kamu kunjungi saat menikmati waktu liburmu, pasalnya tempat ini akan memberikan kenyamanan.

Pasundanekspres.com telah merangkum beberapa curug atau air terjun yang ada di Sumedang.

Rekomendasi Sumedang Wisata Curug dan Air Terjun 

1, Curug Cinulag 

Baca Juga:Kolam Renang di Sumedang Jawa Barat, Menyediakan Pengalaman Berenang di Tengah Alam3 Wisata Alam di Sumedang, Situ Cilembang Airnya Bisa Langsung Diminum

Curug Cinulang berlokasi di daerah Sindang wangi, Sindulang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, tempat dari objek wisata alam air terjun ini yang mempunyai dua aliran berdampingan dengan ketinggian hampir 60 meter dan mempunyai panorama alam sekelilingnya yang mempesona serta banyak spot yang bisa anda gunakan.

kamu pasti terpesona setelah melihat air terjun ini.

2, Curug Buhud 

Ada Curug Buhud yang menjadi salah satu tempat wisata Curug pofuler di sumedang, tempat ini berlokasi di Sukatani, Kec. Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, lokasinya juga tidak jauh dari alun alun sumedang.

Untuk ketinggian curugnya hanya 6 meter, tapi tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati keindahan alam sumedang.

3, Curug Gorobong 

Selanjutnya ada Curug Gorobog yang berada di Citengah, Kec. Sumedang Kabupaten Sumedang.

Curug ini memiliki tiga tingkatan air terjun yang mempesona dan menakjubkan sangat cocok buat kamu yang ingin berwisata bersama keluarga selama musim liburan sekolah.

4, Curug Sabuk 

Curug Sabuk menjadi salah satu tempat wisata air terjun yang berada di Margamekar, Kec. Sumedang Sel Kabupaten Sumedang,

Konon curug ini di berinama sabuk karena curugnya yang menyerupai sabuk, dan tempatnya juga berlokasi tak jauh dari Nangorak Camp sehingga sangat mudah untuk kamu datangi.

0 Komentar