Bikin Kanget, Harga Ikan Shishamo Menu Favorit Cipung Bisa Bikin…

Bikin Kanget, Harga Ikan Shishamo Menu Favorit Cipung Bisa Bikin...
Cipung makan ikan shishamo harga membuat menohok Foto. Tiktok Sus Rini (rinipe)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Belakangan ini ikan asal jepang Shishamo, menjadi salah satu topik hangat yang sering di bicarana oleh warganet, bukan tanpa alasan ikan ini viral berkat anak kedua dari pasangan Rafi Ahmad dan Nagita Slavita, Rayanza Malik Ahmad alias Cipung.

Dalam beberapa unggahan di media sosial, Cipung terlihat lahap menyantap ikan Shishamo, menurut beberapa keterangan ikan Shishamo merupana menu favorit Cipung.

Hal tersebutpun membuat warganet  penasan dan memburu ikan yang mirip dengan teri itu, di kabarkan ikan tersebut menjadi langka setelah viral.

Baca Juga:Tempat Wisata Sumedang Terbaru & Terhits, Yang Akan Membuat Liburanmu Happy Banget!Resep Sosis Solo Dengan Berbagai Macam Isian Yang Menggoyang Lidah Sodara

Ikan tersebut berasal dari negri Doraemon dan menjadi salah satu makanan populer di Jepang yang biasanya di makan dengan utuh.

Ikan yang bernama Spirinchus Lanceolatus ini akan kamu temukan di Hokkaido, Jepang Utara.

Namun, kamu tidak perlu jauh-jauh ke jepang hanya untuk membeli ikan Shishamo ini, ikan yang mempunyai ukuran 15 cm dengan perut yang penuh dengan telur bisa kamu dapatkan di restoran-restoran jepang atau e-commers yang ada di Indonesia.

Lantas, Berapa Harga Ikan Shishamo Menu Favorit Cipung?

Berdasarkan pantauan pasundanekspres dari salah satu food vloger @separuhakulemak ia membeli di salah satu minimarket yang ada di Jakarta dengan harga Rp53 ribu.

Sedangkan di e-commers ikan Shishamo dijual dengan harga Rp40 ribu hingga Rp70 ribuper 170 gram dan Rp90 ribu per 200 gram.

Dengan harga yang cukup standar ikan tersebut mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan yakni fosfor, selenium, vitamin B12,mangan, asam lemak omega-3, kadar tembaga, seng, magnesium dan kalsium.

Melalui kandungan tersebut ikan Shishamo memberikan manfaat bagi tubuh yakni perawatan dan perbaikan kulit melalui omega-3, selenium dan mineral antioksidan, menjaga kesehatan jantung dan menyeimbangkan kadar kolestrol.

0 Komentar