Nyari Wisata Sumedang Terdekat dan Harga Murah? Berikut 12 Objek Tempat Wisata Daerah Sumedang Jawa Barat dari Alam Hingga yang Terhits Namun Gak Bikin Dompet Nangis!

Wisata Air di Sumedang: Keindahan Alam yang Menakjubkan Gak Kalah Sama Luar Negeri!
Wisata Air di Sumedang: Keindahan Alam yang Menakjubkan Gak Kalah Sama Luar Negeri!
0 Komentar

 

9. Taman Bunga Puncak Guha

Taman Bunga Puncak Guha adalah tempat wisata yang menawarkan kebun bunga yang indah. Di sini, Anda dapat menikmati beragam jenis bunga dengan latar belakang panorama pegunungan. Taman ini juga dilengkapi dengan spot-spot foto yang menarik. Selain menikmati kebun bunga, Anda juga dapat mengunjungi gua-gua di sekitar area wisata. Taman Bunga Puncak Guha terletak di Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

10. Desa Wisata Bongkok

Desa Wisata Bongkok adalah destinasi wisata budaya yang menawarkan pengalaman unik dalam menjelajahi kehidupan tradisional di Sumedang. Di sini, Anda dapat melihat arsitektur rumah tradisional, menjajal kuliner khas, serta mengikuti kegiatan-kegiatan budaya tradisional. Desa Wisata Bongkok terletak di Desa Bongkok, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

11. Gunung Tilu

Tempat wisata Gunung Tilu adalah tempat wisata alam yang cocok bagi para pendaki dan pecinta alam. Gunung ini menawarkan pemandangan yang indah dan trek pendakian yang menantang. Dari puncak Gunung Tilu, Anda dapat menikmati panorama alam Sumedang yang memukau. Gunung Tilu terletak di Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Cara Menggunakan Google API Console untuk Pengembangan ProgamerCara Menggunakan Google API Drive: Memaksimalkan Potensi Penyimpanan dan Kolaborasi

12. Kebun Raya Cibeusi

Kebun Raya Cibeusi adalah kebun raya yang menyimpan beragam koleksi tumbuhan langka dan spesies endemik. Di sini, Anda dapat menjelajahi berbagai taman tematik, seperti taman kaktus, taman anggrek, taman bambu, dan masih banyak lagi. Kebun Raya Cibeusi terletak di Desa Ciendah, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Itu dia beberapa objek tempat wisata menarik daerah Sumedang Jawa Barat yang dapat Anda kunjungi. Nikmati keindahan alam dan kekayaan budaya Sumedang saat berlibur!

 

0 Komentar