Tempat Wisata Terbaru di Sumedang Yang Ekonomis, Edukasi dan Rekreasi dijamin Bakal Seru banget!

Tempat Wisata Terbaru di Sumedang Yang Ekonomis, Edukasi dan Rekreasi dijamin Bakal Seru banget!
Tempat wisata terbaru di sumedang - Jatinangor National Park Foto. Instagram @jatinangor.park
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada banyak tempat wisata terbaru di sumedang yang wajib di masukan ke dalam daftar list kamu di akhir pekan atau libur panjang.

Mulai dari wisata kota sumedang hingga tempat wisata di sumedang kampung toga yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga kerabat dan sahabat.

Banyak orang yang tidak tau sumedang merupakan salah satu daerah yang mempunyai banyak destinasi wisata yang keren-keren, yang akan membuat kamu terpesona dengan keindahan kota ini.

Baca Juga:Tempat Wisata di Sumedang Kampung Toga, Harga Tiket, Fasilitas dan Rute Yang Harus Kamu LewatiLiburan Yuk! Wisata Terbaru di Sumedang, Berikan Pemandangan 10.000 Kincir Rainbow

Pasundanekspres.com telah merangkum beberapa tempat wisata di sumedang terbaru yang pastinya akn membuat kamu terpukau dengan keelokannya.

1, Jatinangor National Flower Park 

Bagi kamu yang ingin menikmati wisata rekreasi dengan nuansa ala negeri dongeng, cobalah berkunjung ke Jatinagor National Flower Park. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaru di Sumedang yang lagi hits di kalangan wisatawan.

Jatinagor National Flower Park berada di Cileces, Kecamatan Jatinagor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Menawarkan tempat wisata ala negeri dongeng, yang tampak dari arsitektur bangunan serta tataan bunga warna-warni yang menghiasi taman cantik ini.

Saat kamu datang kesana kamu akan langsung melihat gedung mewah bak istana negri dongeng dengan gradasi warna yang sangat cerah. Tak hanya gedung-gedung saja tempat ini juga mempunyai beberapa spot foto untuk mengisi instagram milikimu.

2, Wisata Alam Nabawatadala 

Wisata Alam Nabawadatala, yang berada di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan.

Tempat wisata terbaru ini merupakan tempat wisata alam yang berada di antara pepohonan menghijau, dengan fasilitas dan spot foto yang menarik. Cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat piknik bersama keluarga.

Ada beberapa fasilitas yang tersedia seperti ayunan, meja piknik, toilet, perosotan, dan spot foto menarik yang bisa kamu jadikan background foto instagram. Selain itu, pengunjung juga bisa bermain air di salah satu sungai bernama Sungai Cihonje.

0 Komentar