Liburan Yuk! Wisata Terbaru di Sumedang, Berikan Pemandangan 10.000 Kincir Rainbow

Liburan Yuk! Wisata Terbaru di Sumedang, Berikan Pemandangan 10.000 Kincir Rainbow
Wisata terbaru di sumedang taman kincir Foto. Fokus Indosiar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabupaten Sumedang tak pernah berhenti memberikan wisata terbaru di Sumedang yang unik-unik banget, salah satunya deretan kincir angin rainbow yang berhasil mencuri perhatian wisatawan.

Terletak di Bukit Pareugreug, Desa Pajangan, Kecamatan Cisitu yang memberikan keindahan 10.000 kincir berwarna pelangi,

Pemandangan unik tersebut dapat kamu nikmati yang dikelilingi perbukitan yang membentang luas, selain itu bukin pareugreung juga tidak jauh dari waduk jatigede sehingga akan memanjakan mata saat kamu liburan ke sini.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Sumedang Yang Bagus dan Hits, Hadirkan Negri di Atas AwanBikin Kanget, Harga Ikan Shishamo Menu Favorit Cipung Bisa Bikin…

10.000 kincir di bagun di tanah seluas 6 hektar dengan hiasan ala taman yang membuat nyaman.

Daya Tarik 10.000 kincir Warna-Warni

Kamu juga bisa berswafoto atau selfi dengan latar ribuan kincir yang berputar saat tertiup angin kencang, selain itu ada fasilitas terowongan kincir yang dapat kamu gunakan.

Wisata Taman Kincir bisa menjadi wisata unggulan di Kabupaten Sumedang, karna dekat dengan destinasi wisata jatigede yang kini menjadi ikon pariwisata lokal.

Selain taman yang akan memanjakan mata, ada juga pengelola agrowisata dari komoditas buah-buahan yang dikembangkan seperti buah sawo, jeruk hingga jambu.

Harga Tiket Taman Kincir

Pengunjung Lokal : Rp. 10.000,-

Pengunjung Luar Daerah : Rp. 15.000,-

Wisata ini bisa menjadi referensi yang unik dan cocok untuk kamu berlibur bersama dengan keluarga di akhir pekan maupun libur sekolah.

Simak Juga

/nsa/

0 Komentar