Kisah Anggi Anggraeni Pengantin Wanita yang Kabur Temui Mantan, Fahmi Husaeni Unggah Video Bikin Nyesek di TikTok

kisah anggi anggraeni
0 Komentar

Pada hari Minggu, 25 Juni 2023, wanita berusia 21 tahun itu dilaporkan menghilang hanya sehari setelah menikah.

Berdasarkan laporan dari Kapolsek Rancabungur Polres Bogor, Iptu Hartanto Rahim, polisi yang membantu melacak Anggi berhasil menemukan keberadaannya pada Jumat, 7 Juli 2023.

Ternyata, Anggi berada di Bandung bersama mantan kekasihnya.

Hartanto menjelaskan, “Saudari AA berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang ada di Jakarta dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023.”

Setelah Anggi pulang ke rumah, ia dan Fahmi melakukan mediasi.

Baca Juga:Sudah Disahkan jadi UU Kesehatan, Nakes jadi Mogok Masal?Tidak Ada Lagi Ketentuan Anggran Wajib Minimal di Bidang Kesehatan, Perhatikan UU Kesehatan yang Baru Disahkan

Fahmi memutuskan untuk menceraikan Anggi dan mengembalikannya kepada orangtuanya, serta meminta Anggi menikahi mantan kekasihnya.

Hartanto juga menyampaikan bahwa FH dan AA sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara damai dengan bantuan keluarga tanpa melibatkan tuntutan hukum di masa depan.

“Hal tersebut tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak, serta disaksikan oleh kedua orangtua dan perangkat desa,” ujar Hartanto.

Sebelumnya, Fahmi mengunggah berita mengenai kepergian Anggi di media sosial.

“Anggi menghilang setelah izin keluar untuk membeli ayam geprek yang telah dipesan melalui ojek online,” tulis akun @zenitmaulin04 di TikTok, dikutip pada tanggal 4 Juli 2023.

Setelah mendapatkan izin keluar selama satu jam, Anggi tidak pernah muncul.

Pada saat itu, perempuan yang berasal dari Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor tersebut sudah tidak pulang selama sekitar delapan hari.

Oleh karena itu, Fahmi melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, Fahmi mengungkapkan bahwa istrinya mengatakan sedang bertransaksi cash on delivery (COD) di dekat gang rumah mereka.

Baca Juga:Sejarah Malam Satu Suro dan Tradisinya, Momen Perenungan dan Penenangan BatinTradisi Malam Satu Suro: Merayakan Awal Tahun Baru Jawa dengan Budaya dan Kepercayaan Khas

“Saya kemudian melakukan panggilan video dengan dia sambil bercanda, sambil menunggu pesanan datang,” ungkap Fahmi menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Tidak lama setelah itu, Fahmi dan Anggi berkomunikasi melalui pesan teks. Sang istri mengeluhkan lamanya menunggu pesanan dan memberitahu bahwa baterai ponselnya hampir habis.

Fahmi kemudian mandi setelah mendapatkan kabar dari Anggi. Namun, saat mencoba menghubungi ponsel Anggi kembali, tidak ada tanggapan.

0 Komentar