Nonton Film “Happines” Subtitle Indonesia Kualitas HD: Kisah Penghuni Apartemen Dalam Ketahukan Zombi

Nonton Film “Happines” Subtitle Indonesia Kualitas HD: Kisah Penghuni Apartemen Dalam Ketahukan Zombi
Film happines sub indonesia kualitas HD Foto. Netflix
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Korea Happines sudah ditayangkan pada 2021 tahun lalu, namun akhir-akhir ini beberapa penggemar membuka pertanyaan mengenai drama apocalypse yang paling diminati penonton.

Pengguna ini menyertakan beberapa drama genre yang sama seperti “Sweet Home” , “Happines”, “Kingdom”, “All Of Us Are Dead”, “Duty After School” hingga “Dark Hole”.

Tak disangka kebanyakan netizen malah memilih Happines sebagai salah satu drama yang paling mereka sukai diantara beberapa drama di atas. “Kalian benar-benar harus menonton ‘Happiness’. Aku tidak akan berteman dengan orang yang tidak menonton ‘Happiness’,” tulis seorang netizen.

Baca Juga:Hottest Siap-Siap: Ok Taecyeon Spil 2PM Akan Comeback Dalam Waktu DekatManfaat Sayur Bayam Untuk Kesehatan Badan Yang Harus Kamu Tahu, Simak Informasinya!

Bukan tanpa alasan, drama tersebut merupakan draam yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Jo.

Sinopsis Drama Korea Happines

Happiness menceritakan para penghuni apartemen yang dibagi berdasarkan status sosial. Gedung itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul. “Happiness” menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan untuk bertahan hidup di apartemen itu.

Dalam “Happiness”, Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, agen taktis di Unit Operasi Khusus Kepolisian Seoul. Dia tegas, bertekad, dan tidak mudah bingung. Sae Bom bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya. Tetapi begitu pindah ke sana, dia menghadapi krisis.

Sedangkan Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan. Dia cerdas dan jujur. Dia menyimpan perasaan cinta pada Sae Bom sejak mereka SMA bersama. Yi Hyun dan Sae Bom akhirnya tinggal satu apartemen dan berpura-pura menikah.

Sementara itu, “Happiness” sepanjang tayang di tvN mencatat rating dikisaran angka 3-4 persen. Selain alur, drama ini juga dipuji karena chemistry Hyo Joo dan Hyung Sik sebagai pasangan utama yang hingga kini masih membuat penonton gagal move on.

Jika kamu ingin menonton drama Happnes kamu bisa menontonnya di Netflix atau VIU itu adalah digital streaming untuk menonton film Happines secara resmi.

0 Komentar