8 Tahun Berlalu, Zayn Malik Ungkap Alasan Keluar dari One Direction

8 Tahun Berlalu, Zayn Malik Ungkap Alasan Keluar dari One Direction
8 Tahun Berlalu, Zayn Malik Ungkap Alasan Keluar dari One Direction (dok.instagram.com/zayn)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESZayn Malik baru-baru ini jadi trending topik, setelah buka suara soal alasan hengkangya dari grup One Direction pada 2015 lalu.

Dalam wawancara terbaru dengan  Alex Cooper untuk podcast Call Her Daddy,

penyanyi berusia 30 tahun ini akhirnya membongkar alasan mengapa memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga:Resep Ayam Bakar Teflon Simpel, Rasanya Tetap LezatResep Bakso Mercon Super Pedas Isi Cabai, Spesial Bikin Nagih

1. Konflik bermula dari perpanjangan kontrak kerja

Zayn Malik mulai merasakan perpecahan setelah rekan satu grupnya yang beranggotakan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson
menolak untuk menandatangani kontrak baru.

“Saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya langsung mengambil keputusan,” ungkap Zayn Malik yang melansir Variety pada (13/7/2023).

2. Zayn Malik memilih bersolo karier

Mantan kekasih Gigi Hadid ini akhirnya memutuskan keluar dari grup pada Maret 2015.

Alasan utamanya adalah karena Zayn merasa sudah muak terhadap satu sama lain.

“Jelas ada masalah yang mendasari dalam pertemanan kami. Kami merasa muak satu sama lain, jika saya boleh jujur,” Jelas pelantun Dusk Till Dawn ini.

Karen amasalah perpanjangan kontrak, akhirnya Zayn memutuskan untuk bersolo karier dan meninggalkan rekan satu grupnya tersebut.

3. One Direction hiatus

Tidak berselang lama seiring berjalannya waktu, One Direction memutuskan hiatus karena Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne juga mememilih untuk bersolo karier.

Baca Juga:Resep Pisang Goreng Crispy Tahan Lama, Renyah Anti GagalResep Bola Ubi Kopong Takaran Sendok, Gurih Bikin Nagih

4. Bersyukur pernah menjadi bagian dari One Direction

Meski demikian, pelantun Dusk Till Dawn mengaku bersyukur atas pengalaman bermusik yang dilewatinya bersama One Direction.

“Ada banyak pengalaman yang luar biasa, saya mengalami saat-saat yang luar biasa bersama mereka, tetapi kami hanya menjalankan tugas kami (sebagai boyband),” kata Zayn.

One Direction atau 1D adalah boygroup yang dibentuk oleh Simon Cowell di ajang The X Factor Inggris pada tahun 2010.

Simon Cowell memasukkan One Direction ke dalam label rekamannya, Syco Records karena melihat potensi besar dari setiap anggota.

Saat ini, Zayn Malik akan segera comeback merilis single terbarunya yang berjudul Love Like This pada 21 Juli mendatang.

(nym)

0 Komentar