823 PPPK Kabupaten Subang Disumpah Sebelum Terima SK, Bupati: Titip Masa Depan Generasi Muda

PPPK Kabupaten Subang
PPPK Kabupaten Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kelanjutan tentang PPPK Kabupaten Subang. Bupati Subang serahkan SK, Penandatanganan Perjanjian Kerja, serta Pengambilan Sumpah/janji bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2022 formasi guru di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Acara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Subang, Jumat 14 Juli 2023.

Dibuka dengan Tausiyah oleh Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Hidayat, S.Ag, M.Si.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si. mengawali sambutannya melaporkan menyampaikan, Penyerahan SK dan pengambilan sumpah/janji bagi PPPK formasi tahun 2022 diikuti oleh sejumlah dan 823 peserta.

Baca Juga:Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 (MPL ID S12) 2023VIRAL, Perempuan Hamil Dianiaya Suami, Pelaku Pernah Dipolisikan tapi Dilepaskan Setelah Dianggap Tipiring

Dengan rincian guru SMP 591 orang, dan guru SD 232 orang dengan basis zero rupiah.

“Tidak dipungut biaya apapun, jadi jika ada yang memungut mengatasnamakan BKPSDM apalagi Bupati, laporkan ke pihak berwajib!” tegasnya.

Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si. juga menegaskan bahwa pengangkatan PPPK Formasi Tenaga Kesehatan tahun 2022 ini merupakan bukti nyata Bupati Subang dalam mempersiapkan generasi penerus demi mempersiapkan masa depan Kabupaten Subang.

Agenda dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Penyerahan SK dan pengambilan sumpah/janji bagi PPPK formasi tahun 2022 yang dilakukan oleh Bupati Subang, perwakilan peserta terlantik dan para saksi, dilanjutkan dengan penyerahan Secara Simbolis kepada perwakilan penerima SK.

Dalam sambutannya, Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah lulus, serta berharap dengan pengangkatan PPPK guru dapat mensejahterakan tenaga pendidik sehingga fokus dalam mengajar anak didiknya, demi meningkatkan kualitas SDM manusia Subang di masa depan.

“saya nitip, sebagai orang tua di tingkat Kabupaten, saya minta untuk mensyukuri nikmat yang ada, betul adanya saya memaksakan, hingga resiko yang ditanggung, kemampuan PAD yang lemah, saya inginkan hari esok Subang mempunyai SDM yang maju. Karena kemajuan suatu daerah dipengaruhi dari kualitas pendidikan, hal itu yang saya perjuangkan.” Pinta Kang Jimat.

Kang Jimat juga dengan serius meminta kesungguhan para pendidik dalam mencerdaskan dan mendidik para murid yang nantinya diharapkan dapat membawa Kabupaten Subang menjadi lebih baik di masa depan.

0 Komentar