Hasilkan Cuan Lewat Investasi, Modal 20 Ribu Bisa Untung Berapa sih?

Hasilkan Cuan Lewat Investasi, Modal 20 Ribu Bisa Untung Berapa sih?
Hasilkan Cuan Lewat Investasi, Modal 20 Ribu Bisa Untung Berapa sih? Foto. Salammilenial/pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu punya uang 20 ribu tapi selalu habis begitu saja karna kamu gunakan untuk konsumtif, ada cara yang bisa kamu lakukan dengan uang 20 ribu itu ya cuma lewat investasi yang aman dan terpercaya dong.

Emang bisa investasi 20 ribu ? Jawabannya bisa dong, sini-sini kumpul artikel ini akan memberitahu kamu gimana caranya investasi tapi cuma 20 ribu bisa jadi 200 ribu, ngiler ga?

Kalo akusih iya, karna dengan uang 20 ribu biasanya kita cuma bisa beli makanan atau minuman yang kita suka, tapi dengan investasi kamu bisa menghasilkan uang lebih dari 20 ribu.

Baca Juga:Agar Mata Tetap Sehat, Kamu Harus Lakukan IniRahasia Salad Buah yang Awet Nggak Cepet Basi Bisa Kamu Makan Besoknya Lagi

dari pada penasaran langsung aja simak artikel ini hingga akhir ya! Jangan sampe artikel ini kamu skip.

Investasi 20 Ribu Per Hari Bisa Jadi Jutaan

Sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit. Itulah filosofinya. Disiplin menyisihkan uang Rp 20 ribu per hari, bisa berkembang biak menjadi jutaan rupiah.

Mengutip simulasi perhitungan investasi dari laman resmi Bank OCBC NISP:

  • Mengalokasikan Rp 20 ribu per hari atau Rp 400 ribu per bulan (20 hari kerja)
  • Asumsi imbal hasil reksadana saham sebesar 11,87% per tahun berdasarkan kinerja Schroder Dana Prestasi (Mei 2005-Mei 2020)
  • Maka dalam 10 tahun, investasimu akan bertumbuh menjadi Rp 91.316.326. Jumlahnya semakin besar bila jangka waktu investasi selama 20 tahun, senilai Rp 388.841.044.
  • Jika uang disimpan di tabungan berjangka dengan asumsi bunga 4% per tahun, nilai investasimu sebesar Rp 58.899.922 selama 10 tahun dan Rp 146.709.850 dalam waktu 20 tahun.

Lebih Cepat, Lebih Baik

Berapapun besar uang yang kamu sisihkan untuk investasi pasti akan sangat bermanfaat. Hasilnya bakal lebih maksimal bila investasi dalam jangka panjang.

Oleh karena itu, mulai investasi dari sekarang. Mumpung masih muda, produktif, dan punya penghasilan. Jangan tunggu tua agar tak menyesal nantinya.

Gimana-gimana masih ga percaya dengan modal 20 ribu bisa jadi jutaan ? kalo kamu masih ga percaya saya kasih deh investasi Reksa Dana yang aman dan terpercaya banget pokoknya.

1, Reksadana Online di klikMAMI
2, BukaReksa dari Bukalapak
3, Reksadana Tokopedia
4, Toko Pedia Emas
5, Buka Emas
6, Investasi Emas di Golnvestasi

0 Komentar