Iseng Investasi Jangka Pendek dengan Modal 100 Ribu, Untung Besar!

Iseng Investasi Jangka Pendek dengan Modal 100 Ribu, Untung Besar!
Sumber foto : snips.stockbit
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESInvestasi Jangka Pendek dengan Modal 100 Ribu bisa Cuan jutaan, emang ada?

Investasi jangka pendek yang modalnya kecil, nih kami akan bagikan jenis investasi nya yang bisa masuk ke pelajar. Invest lah dari sekarang, dibandingkan jika kalian menyimpan uang dibank dengan cuma-cuma. Pada akhirnya uangnya diem aja di bank.

Pasalnya Reksa dana terkenal sebagai salah satu bentuk investasi dengan modal kecil. Hal ini tentu bisa masuk ke semua kalangan.

Baca Juga:Catat Nih! Cara Investasi Saham Untuk Pemula Agar Cepat CuanLink Nonton Anime Ousama Game Full Episode Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Persyaratan Membeli Reksa Dana

Dalam membeli Reksa Dana, persyaratan awal calon investor adalah harus memiliki kartu identitas KTP/SIM, NPWP, agar anda bisa membuka rekening sebelum membeli Reksa Dana.

Dan investor juga wajib melakukan proses KYC/Know your customer. Maka investor wajib untuk melakukan pertemuan dengan Manajer Investasi atau APERD/Agen Penjual Efek Reksa Dana minimal 1 kali.

Yang mengelolanya yaitu manajer investasi yang tentunya sudah berpengalaman di dunia pasar modal. Manajer investasi mempunyai kemampuan untuk menganalisis secara mendalam mengenai pasar dan keadaan ekonomi dan pasar, pemilihan strategi investasi, dan pemilihan aset yang sesuai.

2. Investasi yang terjangkau

Dengan kamu menggunakan Reksa Dana, siapa saja bisa berinvestasi, cukup modal dana awal Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) investor sudah bisa merasakan investasi di pasar modal.

3. Risiko mengalami kerugian tidak terlalu besar

Dengan besarnya dana yang ada di Reksa Dana, jadi akses untuk melakukan diversifikasi investasi semakin besar, maka risiko yang anda hadapi ituh sangat kecil.

4. Terjaganya Likuiditas

Investor dapat mencairkan kembali investasinya kok tenang gaes. Setiap Hari bursa yaitu hari kerja yang sudah ditetapkan sesuai kalender Bursa Efek Indonesia.

0 Komentar