Link Nonton Anime Ousama Game Full Episode Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Link Nonton Anime Ousama Game Full Episode Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!
Sumber foto : kaori nusantara
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Anime Ousama Game Full Episode Subtittle Indonesia

Apa kamu sudah Nonton Versi Film Anime Ousama yang sangat hits ini dan menggemparkan seluruh dunia? Bukan hanya di jepang saja, tapi seluruh dunia.

Berikut ini kami bagikan Sinopsis dan Link Nonton Anime Ousama Game 

Baca Juga:Anime Horror Terbaru Ousama Game yang Bikin Merinding, Kini Muncul Versi Permainan KartuUpdate! Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 11-15 Anoboy Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis

Nonton Juga : Free Link Download Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 12 Sub Indo Kualitas HD, Tanjiro yang Sudah Sadar

Nonton Juga : Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10, Tanjiro Kehilangan Suaranya

Sinopsis

King’s Game (Ousama Game) menceritakan tentang kisah “Nobuaki Kanazawa”. Terdapat permainan misterius yang mereka mainkan ini.

Serunya lagi yang membuat banyak orang tertuju dengan anime ini yaitu permainan tersebut membuat karakter-karakter didalamnya tewas dengan naas. Suatu hari, Kanazawa pindah ke SMA di daerah rural dan mendapat SMS aneh.

Teman-teman barunya tidak mempercayai kata-kata Kanazawa sampai terjadi kecelakaan yang menimpa semua teman kelas nya Menganggap Nobuaki Kanazawa hanya bercanda dan omong kosong saja.

Sebenarnya film berbentuk Anime Ousama Game ini rilis pada 21 Desember 2017 lalu. Tapi kembali lagi trending, karena anime ini mempunyai alur cerita yang Yang menarik dan terdapat plot twistnya.

Spoiler

Kami akan share kepada anda Bocorannya, di bagian akhir dari episode terakhir Anime Ousama Game. Terdapat embel-embel bertuliskan “TO BE CONTINUED”.

Semua pertanyaan kalian, ada semua jawabannya dalam link nontonnya.

Apakah ini sebuah pesan? Tanda akan ada season 2 nya dan apakah permainan ini masih ada, belum berakhir? Yuk langsung aja nonton dan saksikan permainan kematian ini

Baca Juga:Sinopsis Film Runner Runner Kualitas HD Sub Indo, Rela Keluar Kuliah Demi Jadi Bandar JudiCara Investasi Emas yang Benar, Untung Apa Engga?

Nonton Juga : Update! Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 11-15 Anoboy Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis

Nonton Juga : Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Full Season

0 Komentar