Anime Horror Terbaru Ousama Game yang Bikin Merinding, Kini Muncul Versi Permainan Kartu

Anime Horror Terbaru Ousama Game yang Bikin Merinding, Kini Muncul Versi Permainan Kartu
Sumber foto : Kaori nusantara
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSudahkah anda menonton Ousama Game The Animation? Kini rilis versi terbaru karakter-karakter dari anime ini akan terdapat game atau permainan kartu.

Detail Tentang Ousama Game

Dalam permainan kartu ini terdapat 48 buah kartu angka. 48 buah kartu karakter yang menampilkan karakter-karakter dari 2 kelas yang ada di animenya. Lalu, 2 buah kartu perintah yaitu pengganti dari teks yang muncul di HP tiap-tiap karakter.

Nonton Juga : Free Link Download Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 12 Sub Indo Kualitas HD, Tanjiro yang Sudah Sadar

Jadi aturannya ketika Pemain yang bisa bertahan dari semua perintah yang ada, itu yang akan menjadi pemenangnya. Permainan ini sangat seram, termasuk ke dalam bergenre thriller.

Baca Juga:Update! Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 11-15 Anoboy Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini GratisSinopsis Film Runner Runner Kualitas HD Sub Indo, Rela Keluar Kuliah Demi Jadi Bandar Judi

Ousama Game atau The Kings Game sangat terkenal dilingkungan remaja Jepang dan mahasiswa-mahasiswa Universitas Jepang. Masa kamu belum coba memainkannya? Buruan cobain permainan ini. Belum hits namanya kalau belum pernah merasakan permainan ini.

Nonton Juga : Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10, Tanjiro Kehilangan Suaranya

Asal Mula Ousama Game

Kata OUSAMA yang mempunyai makna yaitu “Raja” dalam bahasa Jepang. Permainan ini populer karena termasuk unik dan jarang ada game yang seperti ini. Yang lebih serunya lagi, karena ada Tantangan yang harus mereka lakukan bagi si para pemain.

Cara Bermain

1 pemain akan ada yang jadi Raja secara acak, lalu ia memikirkan tantangan lucu ataupun aneh lalu raja akan memberikan Perintah yang harus pemain lakukan. Pemain wajib mempermalukan dirinya sendiri.

Jika kamu tipe orang yang pemalu, tidak usah ikut memainkan game ini. Permainan ini mempunyai aturan yaitu hanya 1 Perintah Raja sangat lah mutlak. Perintah dari raja harus pemain lakukan.

Tidak bisa menolak dan Tidak boleh melanggarnya, jika ada yang menolak. Akan dapat hukuman. Untuk memainkan game ini, alat-alat yang mereka butuhkan yaitu hanya Sumpit atau Pulpen yang di beri tanda nomor. Salah satunya buat tanda Ousama.

Jika mendapatkan Ousama, ia yang akan menjadi rajanya. Sisanya jika mendapatkan nomor. Kalian harus menyembunyikan nomor tersebut. Contohnya : Nomor 3 harus lari 10 keliling atau “Nomor 4 memukul nomor 6.

0 Komentar