Nonton Film Pulau Hantu Kualitas HD Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis

Nonton Film Pulau Hantu Kualitas HD Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis
Sumber foto : jurnal gaya pikiran
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBerikut ini adalah sinopsis film Pulau Hantu Pulau Hantu merupakan film bergenre horor remaja yang rilis 31 Oktober 2007 dan disutradarai oleh Jose Purnomo.

Film Pulau Hantu dibintangi oleh: Ricky Harun, Ajeng Kartika, Yedihel Luntungan, Indri Yanuarti, Ufara Dzikri, Abdurrahman Arif, Monica Sayangbati, dan lainnya.
Pulau Hantu menceritakan tentang delapan remaja yang terdiri dari:
Dante (Ricky Harun), Nero (Abdurrahman Arif), Abel (Bramasto), Mario (Yedihel Luntungan), Meryl (Ufara Dzikri), Radella (Indri Yanuarti), Alisha (Ajeng Kartika), dan Tracy (Rini Oktaviani).
Delapan sahabat tersebut berencana untuk berpesiar ke Bunaken dengan menggunakan kapal pesiar mini milik ayah Abel.
Saat di perjalanan, ayah Abel menelepon ke Abel dan marah karena Abel telah menggunakan kapal tersebut tanpa seizin ayahnya.
Ayah Abel bilang perjalanan Abel CS tersebut akan membawa bencana karena kapal itu direncanakan untuk menjemput relasi bisnis ayah Abel.
Tak lama, mereka menemukan sebuah pulau bernama Pulau Madara. Kapal itu pun akan kembali ke Pulau Madara beberapa hari lagi.
Di Pulau Madara, hanya ada satu resor. Penghuninya pun hanya Pak Tandu (Boy Rano) dan kawan pembersih resornya, Lasar (Muthia Nova Syahputri).
Pak Tandu memperingatkan kepada mereka agar tidak pergi ke belakang pulau baik melewati jalur darat maupun laut.
Pada saat makan malam, Lasar menceritakan Tania (Monica Sayangbati), seorang anak yang fotonya terpampang di meja makan.
Tania adalah anak pemilik resort itu yang meninggal karena tenggelam di belakang pulau, naas mayatnya belum ditemukan. Karena syok, ayahnya sempat mencoba bunuh diri.
Di hari kedua, delapan remaja tersebut bermain jetski. Abel, Dante, Nero, dan Meryl nekat melanggar perintah Pak Tandu dan pergi ke belakang pulau lewat jalur laut.
Setelah itu, Meryl sempat tenggelam disana dan menemukan sebuah boneka yang ia temukan di laut.

0 Komentar