Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP Ariek Indra Sentanu Sebagai Kapolres Subang

Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP Ariek Indra Sentanu Sebagai Kapolres Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Upacara pedang pora menandai pisah sambut Kapolres Subang dari AKBP Sumarni kepada Kapolres baru AKBP Ariek Indra Sentanu. Acara pisah sambut tersebut pun berlangsung khidmat dan haru di Halaman Mapolres Subang, Sabtu (15/7).

Kedatangan AKBP Ariek Indra Sentanu yang didampingi Ketua Bhyayangkari Cabang Lione Ariek Indra disambut dengan tarian tradisional Sunda dan lengser.

Usai pelaksanaan uapacara pedang pora dilanjutkan dengan perkenalan sekilas Kapolres Subang yang baru AKBP Ariek Indra Sentanu dengan PJU, dan Kapolsek jajaran Polres Subang.

Baca Juga:Link Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United, Maung Bandung Ambisi Raih 3 PoinLulusan Hukum UI, Kades Ciasem Baru Tak Gentar Hadapi Oknum Ormas yang Tolak Perbaikan Jalan

Kegiatan berikutnya Welcome Farewell Parade Kapolres Subang yang digerlae di Lapang Apel Mapolres Subang. Dalam Apel Farewell Parade ini, Kapolres Subang yang lama dan yang baru secara bersama berada di Mimbar Apel, kemudian secara bergantian menyampaikan arahan kepada peserta apel.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sumarni menyampaikan, permohonan maaf serta pamit kepada seluruh personel, karena akan mengemban tugas ditempat yang baru sebagai Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personel Polres Subang yang telah membantu saya selama hampir 23 bulan menjabat Kapolres Subang, dan mohon maaf buat semuanya jika ada kesalahan baik disengaja maupun tak disengaja,” ucapnya.

AKBP Sumarni juga berpesan agar Kapolres baru lebih meningkatkan lagi kinerja Polres Subang untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Subang.

Sementara itu Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan, akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis sebelumnya sehingga tidak dimulai dari nol lagi.

“Tetap semangat melayani dan mengayomi masyarakat dengan hati yang tulus iklas, dan terus dekatkan diri polri dengan masyarakat serta mari kita sama-sama jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Subang,” ungkapnya.

Tak lupa, AKBP Ariek Indra Sentanu juga menyampaikan selamat kepada AKBP Sumarni yang telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolres Metro Bekasi Polda Metro Jaya.

Baca Juga:Kades Ciasem Baru Subang Mendadak Viral, Ternyata Ini yang Dilakukannya, Berani SekaliPasar Inpres Pagaden Subang Mulai Dibangun, Bupati: Bisa Selesai Tepat Waktu

“Pintu gerbang Polres Subang dan Kabupaten Subang selalu terbuka untuk silaturahmi dengan ibu. Personil untuk tidak memutus silaturahmi dan hubungan baik dengan pejabat lama,” ucapnya.

0 Komentar