PLN UP3 Purwakarta Gelar Pasukan dan Peralatan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PLN UP3 Purwakarta Gelar Pasukan dan Peralatan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan
PLN UP3 Purwakarta Gelar Pasukan dan Peralatan untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPLN UP3 Purwakarta menggelar pasukan dan peralatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan

Dalam rangka menyiapkan mitra kerja PLN yang berkualitas, Kamis (13/6) PLN (UP3) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Purwakarta melaksanakan gelar Pasukan dan Peralatan Mitra Penyambungan di Lapangan Kantor UP3 Purwakarta.

Acara ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan peralatan kerja dan personel yang dimiliki oleh mitra kerja PLN ini dihadiri oleh seluruh Mitra Penyambungan dan Jajaran Manajemen PLN UP3 Purwakarta.

Manager PLN UP3 Purwakarta, Joy Mart Soaduon Sihaloho menyampaikan,

Baca Juga:Pemenang Undian Jalan Sehat Sampaikan Terimakasih pada Bupati CiamisRidwan Kamil Apresiasi Paguyuban Asep Dunia yang Aktif Tebar Kebermanfaatan di Masyarakat

Bahkan, mitra kerja yang hadir dapat menampilkan peralatan kerja, seperti, kendaraan angkut tiang listrik, alat pengebor tanah,

alat uji ketahanan isolasi, alat pelindung diri hingga personil yang dimiliki baik berperan sebagai pekerja maupun pengawas lapangan tidak luput dari pengecekan PLN.

LIHAT JUGA: Jaga Distribusi Listrik, PLN UP3 Purwakarta Lakukan Perbaikan Jaringan Tegangan Rendah

Penyedia Barang dan Jasa dalam bekerja harus mempunyai atau menggunakan peralatan kerja sebagaimana fungsinya dan juga memakai alat pelindung diri untuk keselamatan kerja, sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan optimal, dan pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat.

Sudah pasti hasilnya  bermuara pada naiknya kepuasaan pelanggan dan meningkatnya citra PLN di masyarakat,” ujar Joy.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan pengecekan personil dan peralatan dilakukan sebagai salah satu upaya PLN memastikan kesiapan dalam melayani pelanggan sehingga kepuasan pelanggan dapat terjaga.(rls/Jni)

0 Komentar