Samsung 5G A52 Harga Termurah 2 Jutaan, Gak akan Salah Pilih Deh, Cek Disini!

Samsung 5G A52 Harga Termurah 2 Jutaan, Gak akan Salah Pilih Deh, Cek Disini!
Sumber foto : Primaradio.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESHarga Update Samsung 5G A52 Terbaru Juli 2023. Harganya saat ini sudah 3 Jutaan.

Awesome sungguh luar biasa. HP 3 jutaan paling rekomended

Memasuki bulan Juli ini, sekarang banyak smartphone canggih, bagus, dan harganya turun drastis. Nah manfaatkan nih gaes. Beli HP baru Sekarang juga. Pilihan terbaik yaitu Samsung 5G A52, kalian penasaran harganya berapa kira-kira?

Hp dengan spesifikasi dan fitur oke dan next level banget ini mah. Banyak diburu oleh pecinta gadget kekinian. Apalagi sama generasi milenial sekarang.Apalagi sekarang momentum harga sedang turun drastis. Jangan sia-siakan kesempatan ini yah bestiee.

Baca Juga:Ini Harga Samsung Galaxy S23 Ultra, HP yang Punya Privillage, Seri TermurahnyaNokia 5310 (2020) Harga dan Spesifikasi Terbaru Juli 2023, Super Murah 400 Ribu Aja

Langsung saja kita akan membahas terkait performa dan spesifikasi nya yang mereka tawarkan oleh Samsung 5G A52 yang sangat populer ini.

Desain Memukau

Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Dan juga resolusi FHD+. Dukungan HDR10+ membuat warna dan kontras jadi lebih hidup. Sementara, refresh rate 90Hz memberikan visual yang halus dan responsif.

Nah ini nih, Layar nya juga terlindungi oleh kaca Gorilla Glass 5 untuk mengurangi risiko kerusakan dari goresan dan benturan. Jadi jika kamu orang yang ceroboh, ketika kamu tidak sengaja menjatuhkan HP . Tidak akan mudah retak

Terdapat Fitur-fitur tambahan juga seperti Optical Image Stabilization, phase detection autofocus, dan mode Night mode. Ini membuat hasil foto yang tajam dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

0 Komentar