Ini Harga Samsung Galaxy S23 Ultra, HP yang Punya Privillage, Seri Termurahnya

Ini Harga Samsung Galaxy S23 Ultra, HP yang Punya Privillage, Seri Termurahnya
Sumber foto : Tribun papua barat.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSamsung Galaxy S23 Ultra merupakan Smartphone terbaik untuk Konten dan Traveling. Performa nya kencang.

Ini kandidat terkuat samsung.

Yuk mengenal Samsung Galaxy S23. Tambah kenal, tambah sayang. Gahar dan sangar nih HP gaes. Alasan kenapa akhirnya anda harus milih Samsung Galaxy S23 sebagai HP utama.

Mau tahu kenapa? Yuk cari jawabannya dengan simak sampai akhir artikel ini yah gaes

Baca Juga:Nokia 5310 (2020) Harga dan Spesifikasi Terbaru Juli 2023, Super Murah 400 Ribu AjaNonton Film Pulau Hantu Kualitas HD Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis

Berikut ini spesifikasi HP Samsung Galaxy S23 dan harga terbarunya di bulan Juli 2023.

Spesifikasi

Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, seri prosesor Android terbaik untuk saat ini. Tampilan mewahnya didukung panel layar Dynamic AMOLED 2X terbaik dari Samsung loh gaes.

Model layar lengkung dengan ukuran 6,8 inci, ini yang membuat HP ini jadi terlihat fancy (mewah) dan elegan. Untuk fotografi, kamu bisa mengandalkan 4 buah kamera utama di bagian belakang.

Masing-masing dengan sensor wide angle 200MP, telephoto 10MP, periscope telephoto 10MP dan ultrawide angle 12MP. Dengan semua detail tersebut, harga HP Samsung S23 Ultra memang layak ada di kelas yang sangat tinggi.

Yang bikin sempurna nya lagi, baterainya 5.000 mAh yang siap menjadi sumber tenaga. Baterai ini juga sudah didukung pengisian daya cepat 45W yang mampu mengisi 65 persen baterai hanya dalam waktu 30 menit saja.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G bisa Anda beli secara offline atau online melalui situs resmi Samsung Indonesia atau toko resmi Samsung Indonesia yang ada di marketplace.

Memori

  • RAM 12GB + ROM 256GB
  • RAM 12GB + ROM 512GB
  • RAM 12GB + ROM 1TB

Baterai

0 Komentar