Fitur Baru WhatsApp, Fasilitasi Si Tukang Selingkuh, Kamu Buruan Cek Hp Pasanganmu

Fitur baru WhatsApp
Cara Melihat Chatt Whatsapp Pasangan yang Sudah di Hapus, Ampuh Nih Biar Ga Curigaan Lagi (via unpslash-Rachit Tank)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Fitur baru WhatsApp ini cocok untuk kamu Si Tukang Selingkuh. Nah bagi pria dan wanita, cek fiturnya, harap hati-hati.

WhatsApp dikabarkan tengah mengembangkan fitur terbaru yang dapat mengubah cara pengguna berkomunikasi.

Fitur yang diberi nama Look Back ini dirancang untuk memberikan keamanan ekstra pada ruang obrolan pengguna.

Baca Juga:Si Paling Sering Typo Harus Tau, Ini Cara Perbaiki Pesan WhatsApp yang Salah KetikCegah Perselingkuhan dengan Cara Mengetahui No WhatsApp yang Sering Dihubungi Pasangan

Menurut laporan dari WaBetaInfo, sumber yang sering membagikan informasi tentang fitur baru di WhatsApp, Look Back akan hadir dalam versi beta 2.23.8.2.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunci ruang obrolan mereka, sehingga tidak ada orang lain yang dapat memantau percakapan, termasuk pasangan yang membaca pesan tanpa sepengetahuan pengguna.

Pengguna dapat memilih ruang obrolan mana yang ingin dikunci menggunakan fitur ini, baik itu chat individu maupun grup.

Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup mencari ruang obrolan yang ingin dikunci, lalu menekan profil kontak atau grup tersebut.

Setelah itu, pengguna dapat mendaftarkan akun mereka di dalam menu Locked Chat. Daftar ini akan tersedia dalam pembaruan aplikasi WhatsApp.

Dengan adanya fitur Look Back, WhatsApp akan memiliki dua tab. Tab pertama digunakan untuk obrolan yang tidak dikunci, sedangkan tab kedua digunakan untuk obrolan yang dikunci atau Lock Chat.

Hal ini memudahkan pengguna untuk membedakan antara obrolan yang bersifat umum dan pribadi.

Baca Juga:Fitur WhatsApp Web untuk Pengamanan, Agar Tidak Bisa Diintip Orang, Sangat BergunaCara Setting WhatsApp Tidak Terima Pesan Tanpa Memblokir

Salah satu kelebihan fitur ini adalah tidak adanya notifikasi dari obrolan yang dikunci yang muncul di layar ponsel pengguna. Pesan baru hanya akan muncul saat pengguna membuka aplikasi WhatsApp.

WhatsApp juga menyediakan dua opsi keamanan untuk fitur ini. Pengguna dapat memilih pengamanan dengan sidik jari (fingerprint) atau kata sandi.

Selain itu, WhatsApp juga menambahkan langkah keamanan tambahan jika terjadi kegagalan dalam membuka kunci ruang obrolan. Aplikasi akan meminta pengguna untuk menghapus seluruh isi obrolan tersebut.

Namun perlu diingat bahwa informasi ini masih berupa rumor, dan belum ada kejelasan apakah penggunaan fitur akan sama seperti yang diungkapkan oleh WaBetaInfo.

0 Komentar