Link Nonton dan Download Drama The World You Are Missing Sub Indo, Idola yang Mendapat Banyak Komentar Kebencian, di Blibli Gratis

Link Nonton dan Download Drama The World You Are Missing Sub Indo, Idola yang Mendapat Banyak Komentar Kebencian, di Blibli Gratis
Sumber foto : Suara.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton dan Download Drama Korea terbaru berjudul “The World You Are Missing

Langsung saja kita intip sinopsisnya dan detail alur ceritanya seperti apa Hingga kami akan bagikan Link Nonton dan Download Drama The World You Are Missing di Blibli Gratis loh gaes. Ada Full Episode nya

Tonton Juga : Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Full Episode, Klik Disini Gratis Hanya Ada DISINI!

Tonton Juga : Download Drama China My Lethal Man! Kisah Perjodohan

Baca Juga:Sssstt Begini Cara Menyadap WA Pacar, WhatsApp Web Udah Gak Jaman, Bongkar Kelakuan Pacar, Anti DiselingkuhinSamsung 5G A52 Harga Termurah 2 Jutaan, Gak akan Salah Pilih Deh, Cek Disini!

Fakta dibalik Drama The World You Are Missing

Ini drama remaja tentang kisah Yoo Je Bi yaitu seorang idola papan atas yang sering mendapat banyak komentar kebencian. Lalu, Yo Je Bi jatuh ke dalam dunia novel romantis. Dan dalam dunia baru yang ia masuki ini ia jadi mendapatkan makna hidup yang baru.

Sinopsis

Yoo Je Bi nantinya akan bertemu dengan pemeran utama pria dari web novel favoritnya. Wow benar-benar tidak percaya. Karakter Fiksi menjadi kenyataan. Salah satunya Je Soo Oh yang pemerannya oleh Kim Jae Won.

Je Soo Oh adalah anggota utama dari Four Heavenly Kings dalam dunia web novel. Sikapnya yang suka menyendiri justru membuat gadis-gadis sekolah menengah tertarik padanya.

Kehidupan Je Soo Oh yang membosankan akan menjadi jauh lebih menyenangkan saat Yoo Je Bi memasuki dunianya. Anggota Four Heavenly Kings yang tak kalah menarik lainnya adalah Jin Woo, pemerannya yaitu Hyunsuk CIX.

Dia adalah orang nomor satu di sekolah dan punya pengaruh besar. Dikenal sebagai murid senior yang peduli, rahasia Jin Woo diketahui oleh Yoo Je Bi.

Hubungan cinta segitiga yang menarik nantinya akan tercipta di antara Jin Woo, Yoo Je Bi, dengan Je Soo Oh. Keum Dong Hyun EPEX akan memerankan Shin Han Se, anggota Four Heavenly Kings yang lucu dan suka bercanda.

Shin Han Se terpesona oleh Yoo Je Bi dan akan menjadi penolongnya saat dia akan kembali ke kenyataan. Ha Sun Ho akan memerankan Lee Da Mi, pemeran utama wanita dalam web novel.

0 Komentar