Pinjaman BCA Bunga 1% Langsung Cair Tanpa Jaminan! Pengajuan Bisa Online di HP

Pinjaman BCA Bunga 1% Langsung Cair Tanpa Jaminan! Pengajuan Bisa Online di HP
Pinjaman BCA bungan 1% langsung cair tanpa jaminan, Pengajuan bisa lewat Hp foto. Pasundanekspres/Nisa Atiatul
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Kamu butuh uang dan sedang mencari pinjaman bunga 1% dan langsung cair, BCA solusinya. Kamu bisa menggunakan BCA Personal Loan Payroll yang memmungkinkan mendapatkan pinjaman 100 juta dengan jangka waktu pelunasan 36 bulan.

Jika kamu tertarik dan berniat meminjam uang ke Bank Central Asia (BCA) ini adalah fasilitas pinjaman yang dirancang khusus memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

Salah satu kelebihan dari pinjaman ini adalah kamu bisa mengangsur pinjaman setiap bulan dengan jangka waktu yang dapat kamu sesuaikan.

Baca Juga:Harga Awal 5.000, Berikut Targa Tiket dan Rute 26 Kereta Ekonomi Dengan Kursi PremiumRizki Sedang Seret? Baca Dzikir Ini 100 kali Saat Sholat Subuh

Keunggulan lainnya dari BCA Personal Loan Payroll adalah tidak adanya agunan. Dengan demikian, proses pengajuan pinjaman menjadi lebih ringan dan tidak merepotkan.

Anda juga bisa meminjam dana mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 100.000.000 dengan tenor pinjaman mulai dari 15 bulan hingga 36 bulan.

Pengajuan pinjaman ini cukup mudah. Anda harus memiliki rekening BCA atau kartu kredit BCA. Bagi seorang karyawan, penghasilan minimal Rp 2,5 juta dan sudah bekerja sebagai karyawan tetap selama 2 tahun.

Bagi nasabah yang memiliki kartu kredit BCA, minimal penggunaannya sudah 1 tahun dan pembayaran harus selalu lancar. Usia Anda juga harus berada dalam rentang 21-55 tahun.

Sejumlah biaya terkait pinjaman ini cukup terjangkau. Biaya provisi adalah 1% dari jumlah pinjaman yang telah kamu setujui atau minimal sebesar Rp 100 ribu.

Sekarang, bagaimana caranya untuk mendaftar? Pemohon harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pelunasan, dan memiliki pendapatan bulanan minimal Rp 3.000.000.

Simak Artikel: Hasilkan Cuan Lewat Investasi, Modal 20 ribu Bisa Untuk Berapa Sih? 

Pemohon wajib memiliki kartu kredit sebelumnya dengan masa keanggotaan minimal 1 tahun untuk Kartu Kredit BCA saja.

Baca Juga:Bendungan Terbesar Se ASEAN Bisa Menenggelamkan 4 Kabupaten di Jawa Barat Jika JebolGa Punya Duit? Jual Aja Uang Kuno Bisa Dapet Ratusan Juta, Begini Cara Jualnya!

Untuk pengajuan pinjaman BCA, dulunya bisa diajukan melalui pihak ketiga seperti Cermati.com. Namun saat ini, tombol untuk pengajuan sudah tidak tersedia lagi di situs tersebut.

0 Komentar