8 Tools AI untuk Tingkatkan Penjualan di Medsos, Coba Yuk!

8 Tools AI untuk Tingkatkan Penjualan di Medsos, Coba Yuk!
8 Tools AI untuk Tingkatkan Penjualan di Medsos, Coba Yuk! (dok.pexels.com/cottonbro studio)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Saat ini, tools AI untuk tingkatkan penjualan di medsos, bisa jadi pilihan yang tepat untuk memberikan konten yang menarik.

Karena dengan memanfaatkan tools AI untuk tingkatkan penjualan di medsos, menjadi strategi yang efektif untuk menarik perhatian calon pelanggan.

Namun, sebelum kamu membuat konten lakukanlah riset pasar terlebih dahulu .

Pastikan siapa yang akan menjadi target pasar, agar konten yang kamu sampaikan tepat sasaran.

Baca Juga:Resep Kroket Kentang Enak Lembut Anti Gagal, Mudah BuatnyaResep Soto Ayam Bening Sederhana, Lezatnya Bikin Nagih!

Nah, gak perlu khawatir bagi pemula bisa kok memanfaatkan tools AI untuk tingkatkan penjualan di medsos berikut ini.

1. Asana

Asana adalah tools AI yang dirancang sebagai manajemen proyek, untuk membantu tim dalam mengorganisasi, melacak, dan menyelesaikan pekerjaan dengan efisien.

Kerennya lagi, tools AI ini juga sangat membantu kamu dan tim pemasaran dalam mengatur tugas, melacak kemajuan, dan menyelesaikan proyek penjualan dengan lebih efisien.

2. People AI

Tools AI ini sangat berguna bagi kamu untuk mengidentifikasi peluang penjualan baru dan meningkatkan strategi pemasaran serta layanan pelanggan.3. MarketMuse

MarketMuse termasuk tools AI yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan kualitas, dan efektivitas konten dalam konteks strategi pemasaran digital dan optimisasi mesin pencari.

4. ChatBot

ChatBot merupakan tools AI yang dirancang untuk berinteraksi dengan pelanggan secara otomatis.

Salah satunya seperti mampu menjawab pertanyaan pelanggan, memberikan rekomendasi produk, atau memberikan dukungan pelanggan dalam waktu nyata.

Baca Juga:Resep Nasi Goreng Sederhana untuk Pemula, Anti Ribet!Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi

5. Let’s Enhance

Let’s Enhance merupakan tools AI yang dirancang untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas gambar secara otomatis.

Seperti mampu meningkatkan resolusi gambar, memperbaiki kejernihan, mengurangi noise, dan memperbaiki detail foto produk kamu agar menarik minat calon pembeli.

6. Jasper AI

Jasper AI adalah tools AI yang dirancang untuk membuat tulisan secara otomatis, yang bisa membantumu saat membuat deskripsi produk dengan cepat dan detail.

Namun, pastikan kamu membaca dan koreksi kembali sebelum menerbitkannya ya.

7. Veed

Veed merupakan tools AI yang dirancang untuk pengguna dalam mengedit, memotong, menggabungkan, menambahkan efek, dan melakukan banyak tugas pengeditan lainnya pada video secara mudah dan cepat.

0 Komentar