Rekomendasi Aplikasi Sahan Online Terbaik dan Sudah Terdaftar OJk, No Tipu-Tipu

Rekomendasi Aplikasi Sahan Online Terbaik dan Sudah Terdaftar OJk, No Tipu-Tipu
Rekomendasi Aplikasi Sahan Online Terbaik dan Sudah Terdaftar OJk, No Tipu-Tipu dok. preepik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Artikel ini akan memberikan informasi mengenai aplikasi saham online terbaik yang sudah terdaptar di OJK.

Berikut 12 Rekomendasi aplikasi saham online yang sudah terdaftar di OJK.

1, Stokbit

Pengguna juga dapat memantau nilai saham secara real time dengan Stockbit, ketika melakukan transaksi melalui Stockbit, keamanan yang ada sudah pasti terjaga karna aplikasi saham ini sudah terdaftar di OJK,

2, Ipot

Aplikasi yang kedua adalah IPOT. Dimiliki oleh PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT menyediakan fitur robot trading, yang akan membantu pengguna untuk melakukan jual beli saham sesuai dengan harga yang kamu inginkan.

Baca Juga:Cara Download Video Dari Youtube Langsung Masuk Ke Galeri Tanpa Aplikasi, Mudah dan Ga RibetKampung Toga Sumedang: Menikmati Keindahan Dari Ketinggian di Atas Paralayang, Cek Detail Informasinya di Sini

Pengguna akan harus membayar sebesar 0,2% apabila ingin menjual saham. Namun, apabila pengguna hanya ingin membeli saham, maka pengguna harus membayar fee sebesar 0,19%.

3, Bibit

Bibit merupakan salah satu aplikasi jual saham bagi pemula, bibit juga menyediakan investasi reksadana, seperti pasar uang dan obligasi. Untuk memulai investasi.

Pengguna dapat memulai dengan modal Rp10.000, karena beberapa pilihan produk yang mereka sediakan memang memiliki nilai minimal investasi sebesar Rp10.000.

Sama halnya seperti IPOT, Bibit juga menyediakan fitur robot advisor yang akan membagi modal investasi pengguna berdasarkan nilai risiko yang di miliki.

4, BCAS Best Mobile

Aplikasi selanjutnya adalah BCA sekuritas. Untuk dapat melakukan aktivitas jual beli, pengguna harus melakukan deposit minimum sebesar 3 juta, dengan fee sebesar 0,18% ketika membeli saham, dan 0,28% ketika menjual saham yang kamu miliki.

5, Bareksa

Selain Bibit, Bareksa juga menjadi salah satu aplikasi yang banyak dipakai oleh investor pemula.

Dalam aplikasi ini, pengguna dapat melakukan transaksi melalui e-wallet yang bekerja sama dengan Bareksa.

6, RTI Business

Baca Juga:Pemandian Air Panas Sumedang Cocok Untuk Melepas PenatTempat Wisata di Sumedang Terbaru Yang Hits dan Populer

RTI Business dengan beberapa fitur unggulannya, seperti income statement, probability, cash flow, balance sheet, earnings, dan growth.

Investor dapat memantau kinerja suatu perusahaan yang menyediakan saham dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

7, Mirea Host

Salah satu aplikasi yang mempunyai nilai frekuensi tinggi dana bursa efek Indonesia, karan mirea Hots menggunakan bursa deposit minimum 10 juta untuk melakukan investasi saham.

8, MOST Mandiri

0 Komentar