Budi Arie Jadi Menkominfo, Ketua DPC Projo: Ini Pilihan Tepat

Budi Arie
Ketua DPC Projo Kabupaten Purwakarta Asep Burhana
0 Komentar

PURWAKARTA-Ketua dan Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Purwakarta menyambut baik terpilihnya Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, S.Sos., M.B.A, sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Seperti diketahui, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo telah melantik beberapa menteri yang baru di kabinetnya. Di mana, salah satunya adalah Budi Arie Setiadi yang merupakan Ketua Umum Projo.

Ketua DPC Projo Kabupaten Purwakarta Asep Burhana pun mengaku turut bangga dan gembira atas kepercayaan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo kepada Budi Arie Setiadi.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Pemprov Jabar Miliki Lima Rusunawa, Implementasi Misi KetigaHubungan Industrial Libatkan Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja

Dirinya pun mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Budi Arie Setiadi menjadi Menkominfo untuk masa periode 2023 – 2024. “Alhamdulillah Ketua Umum Projo telah diberikan kepercayaan oleh Bapak Presiden Joko Widodo untuk mengemban tugas sebagai Menkominfo periode 2023 – 2024. Ini pilihan tepat,” kata Asep Burhana kepada wartawan, Selasa (18/7).

Dirinya pun yakin dan menjamin jika Budi Arie Setiadi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan akan selalu mengikuti komando Presiden Jokowi untuk setia di garis rakyat. “Amanah baru ini lebih berat dan menantang untuk diemban. Semoga berkah dan membawa Indonesia semakin maju, khususnya di bidang komunikasi dan informatika,” ujar Asep Burhana.(add/sep)

0 Komentar