Keunikan Sumedang Tempat Wisata Dengan Spot Foto Yang Ga Habis-Habis

Keunikan Sumedang Tempat Wisata Dengan Spot Foto Yang Ga Habis-Habis
Keunikan Sumedang Tempat Wisata Dengan Spot Foto Yang Ga Habis-Habis dok. instagram @firman12
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kunikan sumedang tempat wisata dengan spot foto yang ga habis-habis

Hallo Traveler, gimana liburannya? masih kurang? atau bingung sama temaptnya yang itu-itu aja, tungu-tunggu aku punya rekomendasi tempat wisata di sumedang 2023 yang wajib banget kamu kunjungi saat liburan.

Sumedang merupakan salah satu destinasi wisata yang keren-keren banget loh, nih aku spil beberapa nama seperti kampung karuhun sumedang, jatinangor sumedang park dan masing banyak tempat-tempat yang keren lainnya.

Baca Juga:Sumedang Park Berikan Pesona Ala DisnilandLiburan Kemana Lagi Kita? Kampung Karuhun Sumedang Memberikan Keindahan Khas Tanah Pasundan

Dari pada kamu penasan, emang ada apa sih di sumedang selain kampung karuhun dan jatinangor park itu? Nih aku kasih beberapa rekomendasinya buat kamu biar nanti kalo mau liburan ga usah bingung-bingung lagi.

Rekomendasi Tempat Helaing Di Sumedang Yang Memiliki Pemandangan Seperti di Luar Negri 

1, Kiarapayung Camp 

Kiarapayung Camp atau lebih terkenal dengan Kiarapayung Jatinangor salah satu tempat camping yang sejuk dan indah, lokasinya berhadapan langsung dengan Gunung Geulis.

Bumi Perkemahan Kiarapayung berada di ketinggian sekitar 900 mdpl, sehingga kamu dapat menyaksikan pemandangan yang luar biasa.

Kiarapayung Jatinangor Camp ini sering digunakan oleh lembaga-lembaga formal maupun non formal dalam mengadakan sebuah kegiatan yang bertema alam tentunya.

Untuk harga tiketnya sendiri mulai dari 10 ribu/orang.

Kiarapayung jatinangor camp ini buka 24 jam, jadi kamu bisa kapan saja datang untuk berkemah atau sekedar menikmati keindahan gunung geulis.

Simak Artikel : Tempat Wisata Sumedang Yang Populer Bak Liburan di Luar Negri, Kamu Harus Kesini!

2, Wisata Cisema 

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Sumedang 2023 Yang Memukau Dengan Harga TerjangkauSangat Menyegarkan dan Sejuk, Tempat Healing di Sumedang Memiliki Pemandangan Seperti di Luar Negri

Spot wisata yang satu ini menghadirkan pemandangan Waduk Jatigede yang indah.

Sudah banyak wisatawan yang datang untuk berswafoto di sana, bukan tanpa alasan pemandangan yang di suguhkan dari waduk jatigede memberikan pesona lebih untuk wisata yang satu ini.

Wisata ini juga sering menjadi tempat landing paralayang yang berupa jembatan kayu yang sangat instagrmable sekali guys.

  • Lokasi: Dusun Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
  • Jam buka: 06.00 – 18.00
  • Tiket masuk: hanya membayar parkir

3, Putri River Inn

Kami hadirkan sebuah tempat wisata alam sekaligus penginap yang yang indah khas alam Sumedang.

0 Komentar