Tempat Wisata Sumedang Yang Populer Bak Liburan di Luar Negri, Kamu Harus Kesini!

Tempat Wisata Sumedang Yang Populer Bak Liburan di Luar Negri, Kamu Harus Kesini!
Tempat Wisata Sumedang Yang Populer Bak Liburan di Luar Negri, Kamu Harus Kesini! Foto Yt Wisata sumedang
0 Komentar

Wisata ini bisa kalian jadikan spot foto yang instagramble.

Puncak Damar baros 

Kalian ingin menyaksikan pemandangan yang begitu eksotis dan mengesankan? Tentu kalian harus berkungjung ke Puncak Damar Baros Jatigede. Wisata di Sumedang yang satu ini menawarkan keindahan waduk Jatigede dengan perbukitan yang mempesona.

Jika kalian berkungjung ke sini, kalian bakalan merasakan pengalaman wisata yang berbeda dengan sajian pesona alam yang begitu menakjubkan.

Fasilitas di tempat ini sudah sangat memadai. Ada gazebo hingga area bermain anak-anak, dijamin kalian bakalan betah berlibur di tempat yang satu ini.

Baca Juga:Resep Pancak Terong Kuah Santen, Menu Rumahan Yang Super Lezat dan Bikinnya Segampang ItuResep Kue Sus, Cemilan Lezat Yang Mudah Untuk dibuat Bagi Kamu Yang Suka Manis

Alamatnya di Pakualam, Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Untuk tiket masuk kalian hanya dipatok biaya sebesar Rp 5.000,- Bukankah sangat terjangkau?

Destinasi wisata sumedang memang menggoda hati sampai kalian tidak ingat waktu untuk pulang, keindahan yang di sajikan Sumedang membuat kalian lupa.

0 Komentar