Apple iPhone 14 Pro Max Harganya Sudah Mulai Turun

Apple iPhone 14 Pro Max Harganya Sudah Mulai Turun
Sumber foto : Belanja kontan.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESHP Apple iPhone 14 Pro Max masih jadi seri iPhone terbaik.

Membelinya saat ini bisa jadi keputusan tepat, apalagi harganya sudah mulai menurun gaes secara resmi.

Penurunan harga HP Apple iPhone 14 Pro Max ini karena faktor usia yang sudah lama juga 1 tahun. Di bulan September nanti, seri selanjutnya akan segera meluncur.

Baca Juga:Cara Mengembalikan Akun IG yang Lupa Password Versi Terbaru, Pake Cara Ini Cuma 1 MenitDaftar Link Nonton dan Download The Childe Full Movie Sub Indo, Ketika Kim Seon Ho Menjadi Psikopat, Klik disini Gratis!

Bagian layar jadi yang paling mencolok karena saat ini tidak lagi berisi notch, tapi desain punch-hole yang oleh Apple disebutnya sebagai Dynamic Island.

Dengan adanya desain ini, layar Super Retina XDR 6,7 inci bisa lebih maksimal. Menariknya, saat ini Apple sudah berani menggunakan lensa kamera dengan resolusi tinggi.

Kamera utama iPhone 14 Pro Max memiliki resolusi hingga 48 MP dan mampu memberikan fitur wide angle Detail kamera itu rasanya sudah sangat pas. Karena harga HP iPhone 14 Pro Max yang jelas sangat tinggi.

Untuk saat ini, A16 Bionic yaitu prosesor HP terbaik dari Apple, bahkan bisa jadi yang terbaik di dunia. Baterai berkapasitas 4.323 mAh pun memiliki daya tahan lebih baik dari seri-seri yang lainnya.

Kekuatan baterai nya bisa sepanjang hari dan pemutaran video hingga 29 jam A16 Bionic, chip ponsel pintar. HP 5G super cepat.

Fitur tahan air iOS 16 menawarkan semakin banyak cara untuk komunikasi, berbagi, personalisasi. Demikian spesifikasi lengkap dan daftar harga HP iPhone 14 Pro Max di bulan Juli 2023.

0 Komentar