Begini Kondisi Jalan Rusak di Subang Sampai Jadi Debat Panas Bu Kades VS Warga

Begini Kondisi Jalan Rusak di Subang Sampai Jadi Debat Panas Bu Kades VS Warga
Sumber foto : Youtube Zuhry Khoery
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWarga bernama Curhat tentang kondisi Jalan yang rusak di Subang.

Perbaikan jalan di Kampung Babakan RT 002, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, akhirnya sudah selesai diperbaiki.

Perbaikan ini sebelumnya viral dan sempat timbul polemik karena warga menolak. Warga dan bu kades ini beda pendapat terkait infrastruktur jalan.

Baca Juga:Viral! Cara Menjual Uang Koin 1000 Kelapa Sawit di Bank dihargai Ratusan Juta? FantastisSpesifikasi Nokia G60

Perdebatan ini terjadi setelah Kades Indah melakukan perbaikan jalan dengan lebar 3 meter. Namun, perbaikan jalan dengan lebar itu oleh salah satu warga yaitu Sahidin memprotes karena menginginkan pelebaran perbaikan jalan yaitu selebar 3,5 meter.

Warga ingin haknya mereka dengan dan terwujudkan oleh Kepala Desa Ciasem Baru. Persoalan jalan yang rusak dan jadi viral ini, kini sudah terlihat bisa dilintasi oleh pengendara. Jalan tersebut sudah rapih, sudah menggunakan beton

Warga sekitar Yayu mengatakan, jalan tersebut sudah selesai saat beberapa hari lalu. Pengerjaannya sendiri sudah mulai dari Selasa (11/7)

Jalan viral tersebut sudah rusak dari 10 tahun yang lalu. Sudah lama sekali, tapi baru-baru ini mereka perhatikan jalan. Walaupun sebelumnya, jalan itu sudah pernah mereka perbaiki sebelumnya.

Namun, tetap warga bersikeras menginginkan bahwa Pemerintah Desa Ciasem Baru mengabulkan agar jalan bagus dan tidak sampai berlubang.

0 Komentar