Mr.Fredricksen “Up” Dapat Kesempatan Kedua di Trailer Film Carl’s Date

Mr.Fredricksen "Up" Dapat Kesempatan Kedua di Trailer Film Carl's Date
Mr.Fredricksen "Up" Dapat Kesempatan Kedua di Trailer Film Carl's Date
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Carl Fredricksen atau Mr. Fredricksen dari Pixar Animation Studios film Up akan kembali ke layar lebar dalam teater pendek baru berjudul Carl’s Date.

Trailer untuk film pendek Disney Pixar dirilis pada hari Senin dan bertemu dengan Carl.

Carl terkenal merefleksikan hidupnya dengan cintanya yang telah pergi, Ellie dalam montase ikonik dan penuh isak tangis di film Up (2009).

Baca Juga:Kim Go Eun Akan Bintangi Film Love in the Big City, Adaptasi Novel PopulerNonton Film Critical Eleven (2017) Full Movie Kualitas HD

Tidak lupa anjing kesayangannya, Dug yang ada pada saat mereka memulai petualangan baru atas nama cinta. Berikut informasi selengkapnya.

Trailer Film Carl’s Date’

“Nona Meyer menyukaiku dan ingin berkencan,” kata Carl kepada Dug di trailer, kemudian menyatakan, “Aku tidak tahu cara berkencan!”

Lalu, Carl terlihat berusaha mempersiapkan kencannya dengan memetik bunga dari kebunnya dengan panik.

Kemudian berkomentar menggemaskan dari Dug yang mengatakan dia tidak menganggap ini “menyenangkan sama sekali”.

Sinopsis

Melansir dari Popbela.com,  pasca meninggalnya Ellie Fredricksen dan meninggalkannya seorang diri, Carl bertualang dengan anak pramuka menggemaskan bernama Russell (Jordan Nagai).

Petualangannya bersama Russell membuatnya memiliki anjing peliharaan bernama Dug (Bob Peterson). Dug adalah sosok anjing golden retriever yang sudah dibekali alat canggih yang

membuatnya bisa berkomunikasi dengan manusia. Akhirnya, Dug tinggal bersama Carl dan menjadi teman Carl di usia pensiunnya.

Baca Juga:Profil dan Biodata Keisya Levronka, Jadi Penyanyi di Usia 16 TahunKeisya Levronka Sering Ngelantur Hingga Ditanya Gak Nyambung

Suatu hari, Carl mendapat ajakan kencan dari Miss Mayer. Sontak, Carl sangat senang sekaligus nervous.

Sebab, ia sudah lama tak berkencan, ia merasa mengkhianati Ellie, dan ia bingung akan melakukan apa saat kencan nanti. Oh, tidak!

Bersama Dug, Carl mempersiapkan semua yang dibutuhkan meski banyak hal tak terduga kemudian terjadi.

Kabarnya, film Carl’s Date akan tayang perdana di bioskop pada 16 Juni sebelum penayangan film Pixar berjudul Elemental.

(nym)

0 Komentar