Terbaru! Tempat Nongkrong Asyik dan Murah di Subang dengan Suasana yang Cozy

Terbaru! Tempat Nongkrong Asyik dan Murah di Subang dengan Suasana yang Cozy
Sumber foto : Instagram Expose cafe subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Caffe sekaligus Tempat Nongkrong Asyik hits di subang. Bisa selfie.

Emang asyik banget loh, yuk ke tempat ini. Viral banget. Baru buka langsung viral, langsung di serbu pengunjung gaes.

Nongkrong dengan bestie, keluarga, atau pacar adalah hal yang paling seru apalagi saat hari libur. Mau tahu tempat nongkrong di Kabupaten Subang? Jika kebetulan kalian sedang berada di subang jangan lupa untuk mampir ke lokasi ini dan nikmati sendiri suasananya.

Baca Juga:Link Live Streaming Takdir Cinta yang Kupilih 21 Juli Full Episode 377 Sampai Bersambung, Kualitas HD, Klik disini Gratis!Apple iPhone 14 Pro Max Harganya Sudah Mulai Turun

Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik di Subang

1. Expose Coffee

Expose Coffee adalah referensi pertama tempat nongkrong asyik di Subang yang bisa kalian kunjungi. Tempat nongkrong ini lokasinya sedikit tersembunyi, tidak di dekat jalan raya dan jarang lalu lalang kendaraan, sehingga kalian bisa nongkrong dengan santai.

Di Expose Coffee terdapat banyak cemilan hingga makanan berat dan harga yang ramah di kantong. Yang spesialnya lagi terdapat suguhan live music. Inilah yang pengunjung tunggu-tunggu.

Konsep cafe ini semi outdoor dengan berbagai pilihan kursi dan cocok untuk bersantai.

Lokasi

Tepatnya di Jl. Palabuan No.17, Sukamelang, Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB.

2. Kedai Jessica Coffee

Tempat ini bisa bersantai dengan suasana semi klasik. Dan banyak sudut-sudut cafe yang instagramable dan cocok foto-foto.

Tempatnya bersih dan rapi dengan pelayanan yang ramah dan terdapat aneka menu yang menarik.

Lokasi

Lokasi dari tempat nongkrong ini berada di Cigadung, Subang. Bukanya setiap hari pukul 14.00-00.00 WIB

Baca Juga:Cara Mengembalikan Akun IG yang Lupa Password Versi Terbaru, Pake Cara Ini Cuma 1 MenitDaftar Link Nonton dan Download The Childe Full Movie Sub Indo, Ketika Kim Seon Ho Menjadi Psikopat, Klik disini Gratis!

3. D&C Coffee Lounge

Cafe ini cocok untuk kalian pecinta kopi karena terdapat menu varian kopi lengkap ada disini. Tempat nongkrong ini minimalis dan bersih.

Memiliki konsep semi outdoor, kami sarankan tempat ini cocok untuk ngumpul dan mengerjakan tugas. Ketika malam hari, banyak gemerlap lampu yang menambah kesan estetik.

0 Komentar