Tempat Terindah di Subang! Desa Wisata Bunihayu Jalan Cagak Subang, Harga Tiket, Fasilitas, Lokasi

Tempat Terindah di Subang! Desa Wisata Bunihayu Jalan Cagak Subang, Harga Tiket, Fasilitas, Lokasi
Sumber foto : Youtube sabimuri
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Pemandangan indah dan udara segar, yang cocok dan pas yah ke Desa Wisata Bunihayu

Seru banget deh pokoknya. Masyaallah pokoknya keren banget. Nyesel kamu kalau gak kesini.

Desa Wisata Sari Bunihayu merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Di tempat ini, pengunjung bisa berlibur sembari belajar dengan seru dan menyenangkan.

Baca Juga:Mata Air Cimutan Desa Wisata Cisaat Paling Hits dan Populer, Hidden Paradise!Update! Baca Manhwa The Father Returns Sub Indo Chapter 5, Ibu Claire Menikah Lagi, Klik Disini Gratis

Salah satu yang cukup populer yaitu Desa Wisata Sari Bunihayu Subang. Udara di tempat ini juga masih sangat segar karena berada di daerah pegunungan.

Di Desa Wisata Sari Bunihayu, kalian akan disuguhkan pengalaman yang takkan terlupakan. Kalian akan merasakan sendiri tempatnya seperti apa. Makanya buruan gaes datang ke tempatnya.

Udara dalam tempat ini segar banget parah karena dekat dengan pegunungan. Terus bagaimana dengan fasilitasnya? Ada apa saja fasilitasnya sih?

Fasilitas

Lalu, Desa Wisata Sari Bunihayu menyediakan villa, kolam renang, tempat makan, fishing pool, taman bermain, kebun buah, toko oleh-oleh, little farmer, outbond management training

Di tempat ini, kamu bisa berlibur seru dan menyenangkan. Kamu tidak akan menyesal deh, jika habis dari tempat ini. Yang ada ketagihan ingin datang lagi ke tempat hits ini

Pasti kamu penasaran kan dimana tempatnya dan harganya berapa. Yuk simak pembahasan lengkapnya sampai selesai disini yah.

Harga Tiket

Harga tiket masuk nya yaitu Rp Rp 9.000

Jam Buka Desa Wisata Sari Bunihayu

Bukanya 24 jam loh. Keren gak tuh? Jadi kamu bisa datang kemari pada jam berapa saja. Selain itu tempat wisata ini buka setiap hari.

Baca Juga:Pinjaman Online Bunga Ringan, Padahal Baru Buat Akun Langsung ACC 5 Menit Langsung Cair Rp 300 RibuGame Penghasil Saldo DANA Tercepat, Baru Main Langsung Narik Rp 200 Ribu, Wow Mantap Banget

Lokasi

Lokasi Desa Wisata Bunihayu ini tepatnya di Pedesaan Jalan cagak, Subang, Jawa barat. Akses jalan nya mudah. Jalan yang sudah beraspal, tidak bolong-bolong, mempermudah perjalanan ketika kamu naik motor ataupun mobil.

Jika kamu berangkat dari arah kota Subang kamu cuman butuh waktu 40 menit saja untuk sampai ke lokasinya. Untuk yang arah dari bandung, butuh waktu 30 menit untuk sampai.

0 Komentar