5 Alasan Nonton Film Dunia Tanpa Suara, Ada Maxime Bouttier!

5 Alasan Nonton Film Dunia Tanpa Suara, Ada Maxime Bouttier!
5 Alasan Nonton Film Dunia Tanpa Suara, Ada Maxime Bouttier!(dok.instagram.com/duniatanpasuarafilm)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMaxime Bouttier akan membintangi film Indonesia terbaru berjudul Dunia Tanpa Suara.

Bintang Ticket to Paradise ini akan beradu akting dengan Caitlin Halderman dan Nasya Marcella.

Dunia Tanpa Suara akan segera tayang di Prime Video pada 27 Juli 2023.

Baca Juga:Penjelasan Kenapa Kurohige Menangkap Koby di One Piece10 Cara Merawat Rambut Rontok dengan Bahan Alami, Coba Yuk!

Sebelum nonton, yuk simak dulu fakta menarik film Dunia Tanpa Suara berikut ini.

1. Maxime Bouttier dan Nasya Marcella reunian

Sebelum membintangi Dunia Tanpa Suara, Maxime Bouttier dan Nasya Marcella pernah beradu akting di serial Keramat Unknown (2021).

Di serial 8 episode yang mengusung genre horor thriller tersebut, Maxime dan Nasya saling bekerja sama untuk memecahkan misteri yang tersimpan dalam benda misterius yang dianggap keramat.

Dua tahun berlalu, kini keduanya dipertemukan kembali dengan membawa kisah percintaan yang rumit dengan Caitlin Halderman.

Seiring berjalannya waktu, pertemuan keduanya menumbuhkan perasan yang ditentang keras oleh ibu Arissa. Ibu Arissa menganggap kalau Ezra hanya akan mempermainkan perasaan putrinya.

Bukan hanya kisah romantis, hal rumit pun terjadi saat kehadiran sahabat Arissa, Kania (Nasya Marcella) mengancam persahabatan mereka berdua.

Film ini jadi karya kedua sutradara 47 tahun tersebut di tahun 2023. Setelah sebelumnya terlibat dalam produksi film Scandal Makers, dan Catatan Si Boy yang akan segera tayang di bioskop.

Baca Juga:Resep Telur Ceplok Kecap, Menu Makan Siang SpesialResep Sosis Asam Manis untuk Lauk Anak, Mudah dan Praktis!

Adapun karya film sutradara Hanung Bramantyo di antaranya adalah Miracle in Cell No.7 (2022), Satria Dewa: Gatot Kaca (2022), Bumi Manusia (2019), Habibie & Ainun (2012), hingga Ayat-Ayat Cinta (2008).

Mengingat kesuksesan film yang digarap oleh Hanung Bramantyo, sepertinya Dunia Tanpa Suara wajib masuk daftar tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

0 Komentar