7 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule, Cek Manfaat dan Kandungannya Di Sini!

7 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule, Cek Manfaat dan Kandungannya Di Sini!
7 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule, Cek Manfaat dan Kandungannya Di Sini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Wardah lightening serum ampoule merupakan salah satu series dari brand cosmatic wardah.

Skincare dengan kandungan mencerahkan sangat banyak sekali, namun produk terbaru dari wardah mempunyai banyak manfaat dan kegunaannya.

Jika kamu penasaran dengan manfaat dan keguanaan yang di miliki oleh skincare wardah lightening serum ampoule, maka kamu harus mengeceknya dalam artikel ini.

Baca Juga:Nonton Drama King The Land Episode 11-12 Sub Indonesia Kualitas Full HD Di Sini!Link Nonton Drama Korea King The Land Episode 1-12 Sub Indonesia Kualitas HD Klik Di Sini!

lantas, apa saja kandungan dari serum wardah lightening ini? Berikut 7 manfaat wardah lightening serum ampoule dan manfaatnya.

1, Niacinamide 

2, Butylane Glycol

Butylene glycol merupakan salah satu jenis bahan kimia yang berfungsi sebagai pelarut yang dapat melembabkan kulit. Oleh karena itu, bahan kimia ini banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan.

Bahan kimia ini bagus untuk melembabkan wajah, terutama untuk wajah dengan kulit kering dan rentan berjerawat. Selain itu, dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mencegah efek penuaan dan melindungi kulit agar tetap sehat.

Butylene glycol bekerja dengan cara menarik dan mempertahankan kelembapan pada lapisan kulit sekaligus menutupi dan melembabkan permukaan kulit.

3, Glycerin

Dimethicone merupakan obat yang sering digunakan sebagai pelembab untuk mengatasi kulit kering, kasar, gatal, mudah iritasi dan bersisik.

0 Komentar