7 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule, Cek Manfaat dan Kandungannya Di Sini!

7 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule, Cek Manfaat dan Kandungannya Di Sini!
7 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule, Cek Manfaat dan Kandungannya Di Sini!
0 Komentar

Dimethicone bekerja dengan menciptakan lapisan minyak pada kulit yang mengikat air pada kulit Ini memungkinkan kulit untuk menahan lebih banyak cairan, mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih halus dan lembut.

5, Sodium Hydroxide

Keunggulan asam lemak turunan minyak kelapa ini adalah dapat mengatur minyak berlebih di permukaan kulit, membuat kulit terbebas dari minyak berlebih dan meredakan masalah kulit seperti jerawat.

Natrium hidroksida memiliki sifat basa kuat yang dapat membersihkan kulit, membuka pori-pori yang tersumbat, memutihkan dan melembabkan kulit wajah.

6, Bisabolol

Baca Juga:Nonton Drama King The Land Episode 11-12 Sub Indonesia Kualitas Full HD Di Sini!Link Nonton Drama Korea King The Land Episode 1-12 Sub Indonesia Kualitas HD Klik Di Sini!

Bisabolol merupakan bahan aktif yang sering digunakan dalam produk perawatan wajah.

Teksturnya yang kental dan tidak berwarna sering digunakan sebagai bahan utama essential oil atau minyak atsiri. Selain itu, Bisabolol mungkin dapat merawat kulit sensitif karena memiliki sifat anti-inflamasi.

Manfaatnya antara lain mengurangi peradangan, mencegah radikal bebas, mencerahkan kulit dan meningkatkan penyerapan zat lainnya.

Simak: Jangan Sampai Salah Begini Urutan Skincare Malam Hari Yang Tepat 

7, Biosaccharide Gum-1

Zat yang terbuat dari ekstrak alga ini cocok untuk mengencangkan kulit wajah, melembabkan kulit dan mencegah kerutan wajah. Selain itu, Biosaccharide Gum-1 juga dapat membantu memperbaharui tekstur kulit dan memberikan rasa sejuk pada wajah setelah menggunakan produk yang mengandung zat ini.

0 Komentar