Lulusan SMK 45 Lembang 100 Persen Diterima Kerja

SMK 45 Lembang
0 Komentar

“Kami juga diberikan gelar Sekolah Pusat Keunggulan pertama pada tahun 2020, di awal tahun ini, kami mendapat penghargaan sebagai Sekolah Berwawasan Lingkungan peringkat pertama se-Jawa Barat,” tuturnya.

Penuh rasa syukur terhadap pencapaian prestasi yang ditorehkan, dia menuturkan, setiap HUT SMK 45 Lembang selalu digelar secara istimewa seperti melakukan Karnaval, pertunjukan tari-tarian daerah se-nusantara, pertunjukan Paskibra, serta pertunjukan lainnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini setiap tahun terus berjalan dan menjadi hiburan untuk kami, siswa kami, stakeholder yang bekerja dengan sekolah kami, serta masyarakat setempat tentunya,” terangnya.

Baca Juga:Tak Memiliki IPAL, RM. Sapulidi Nakal Buka Kembali Saluran LimbahTampilan Mewah dan Desain Modern Toyota Yaris Cross

Dibeberkan Denny, dalam menjaga keberhasilan, SMK 45 Lembang terus menjalin kualitas hubungan dengan dunia usaha dan industri, meningkatkan kualitas tenaga pendidik, serta meningkatkan kualitas siswa sekolah.

“Makanya kami sebelum mengadakan pembelajaran, baik siswa maupun guru diberi pembekalan dulu karena kami tidak mau siswa merasa tidak betah, guru mengajarnya tidak baik itu terus kami jaga. Hubungan dengan dunia usaha/dunia industri terus dijaga agar lulusan kami bisa langsung bekerja, Alhamdulillah setelah lulus, siswa kami tidak ada yang menganggur,” tandasnya.(eko/sep)

0 Komentar