Tampilan Mewah dan Desain Modern Toyota Yaris Cross

Toyota Yaris Cross
0 Komentar

SUBANG-Toyota Yaris Cross resmi diperkenalkan oleh Wijaya Toyota Pamanukan kepada para konsumen di Kabupaten Subang. Toyota Yaris Cross ini resmi diluncurkan pada tanggal 15 Mei 2023 oleh Toyota Indonesia.

Secara tampilan, Toyota Cross ini sudah jauh berbeda dengan Toyota Yaris sebelumnya. Toyota Yaris Cross ini lebih memperkuat nuansa croscovers ketimbang hatback dan memiliki 3 Tipe yaitu Tipe G, Tipe S, dan Tipe Hybrid.

Sales Koordinator Wijaya Toyota Pamanukan Firmansyah menjelaskan, Yaris Cross merupakan SUV segmen B yang diproduksi di Jepang dan Prancis serta dijual untuk pasar Eropa dan Australia. Dirancang menggunakan Toyota New Global Architecture (TNGA) GA-B.

Baca Juga:UPI Kenalkan Pop Up Book kepada Guru PAUD, Media Agar Siswa Fokus BelajarPMJP Mulai Audisi Mojang Jajaka Purwakarta 2023

“Yaris Cross ini dibekali mesin bensin 1.500 cc M15A-FKS dan tersedia teknologi hybrid generasi keempat Toyota pada mesin 1.500 cc M15A-FXE,” jelas Firmansyah.

Menurutnya, Toyota Yaris Cross ini memiliki beberapa keunggulan yakni eksterior eyw catching layaknya suv Luxury, interior mewah rommy dan sporty, fitur berlimpah, performa juara, safety canggih bikin tenang.

Firmansyah mengatakan, eksterior menampilkan desain body yang berisi dan gagah dengan garis-garis karakter khas yang mengekspresikan penampilan solid dan tangguh.

“Disematkan juga headlamp LED projector untuk penerangan yang lebih maskimal dan LED rear combination lamp dengan kesan modern dan lebar, plus lebih siap diberbagai medan dengan ground clearance tertinggi di kelasnya,” jelasnya.

Kabin All-New Toyota Yaris Cross terasa roomy dan sporty dengan panel soff touch pada dashboard yang lebar sehingga terkesab mewah dan menciptakan desain selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang.

Toyota All-New Yaris ini dibanderol mulai harga Rp300 jutaan tergantung tipe dan variasai. Customer bisa memesan dan  membawa pulang All-New Toyota Yaris Cross di Wijaya Toyota Pamanukan yang beralamat di Jl. Raya Pantura No.KM 2.5 Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang.(cdp/ysp)

0 Komentar