Tempat Healing Baru Lagi The Runch Ciater Subang, Setiap Hari Bisa Masuk Gratis

Tempat Healing Baru Lagi The Runch Ciater Subang, Setiap Hari Bisa Masuk Gratis
Sumber foto : Youtube kadifa family
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTempat wisata bagus di atas bandung. Tempat Healing Terbaru 2023. Ada yang baru lagi di The Ranch Ciater. Berkuda diatas awan. Cocok untuk destinasi wisata asik buat si kecil. Kali ini akan mereview dan explore lengkap dari Fasilitas, Harga Tiket, Wahana, Jam Operasional.

Bicara mengenai tempat liburan yang seru dengan pemandangan alam indah, The Ranch Ciater adalah tempat sempurna yang dapat dipertimbangkan sebagai tujuan liburan selanjutnya.

The Ranch Ciater adalah destinasi wisata populer yang terletak di Subang, Jawa Barat. Dikenal dengan pemandangan alam dan berbagai kegiatan rekreasi seru, tempat wisata ini menawarkan pengalaman liburan menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia.
Daya Tarik The Ranch Ciater

Baca Juga:Cerita Tentang Curug Cijalu Subang yang Asli, Bisa Datangkan JodohPemandian Air Panas Subang Ciater 24 Jam Harga Tiket Masuk Terkini Juli 2023

Tempat ini juga bisa membuat pengunjung terhibur sepanjang hari. Berikut beberapa daya tarik The Ranch Ciater yang menawarkan wisata alam menyejukkan.
1. Aktivitas Peternakan
Salah satu daya tarik unik di sini yaitu adanya peternakan mini. Pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai hewan, seperti kuda, sapi, kambing, kelinci, dan lain-lain dengan memberikan makan atau mengendarai kuda.
2. Wahana Olahraga
Selain aktivitas peternakan yang menyenangkan dan mendidik, selanjutnya ada wahana olahraga yang menantang, seperti ATV, paintball, dan flying fox.
3. Wisata Kuliner
Tidak hanya menawarkan keindahan alam dan berbagai aktivitas seru, tempat ini juga menjadi surganya para pecinta kuliner, karena menyajikan berbagai makanan lezat. Salah satu makanan khas yang menjadi favorit pengunjung, yaitu sate kelinci.

4. Lingkungan Ramah Keluarga
Daya tarik terakhir sangat ramah bagi keluarga dengan anak-anak. Tersedia area bermain anak dengan permainan aman dan menyenangkan, sehingga anak-anak dapat menikmati liburan dengan perasaan senang dan aman.
Harga Tiket, Jam Operasional, dan Lokasi The Ranch Ciater

Jika tertarik dengan daya tarik di atas, berikut informasi harga tiket, jam operasional, dan lokasinya.
1. Harga Tiket
Dikutip dari laman Instagram @theranchciaterofficial, harga tiket berikut ini dapat ditukar dengan minuman. Berikut informasinya.

0 Komentar