5 Rekomendasi Penginapan Subang Ciater Yang Memiliki Pemandian Air Panas

5 Rekomendasi Penginapan Subang Ciater Yang Memiliki Pemandian Air Panas
5 Rekomendasi Penginapan Subang Ciater Yang Memiliki Pemandian Air Panas
0 Komentar

Sari Ater Hotel adalah hotel mewah dengan pelayanan prima. Sementara itu, ada beberapa layanan yang bisa Anda nikmati selama menginap di sini, mulai dari layanan kamar 24 jam, WiFi di area publik, restoran, layanan tur, layanan pijat, taman bermain anak, kolam renang, dan resepsionis 24 jam. Alamat Sari Ater Hotel ada di jalan raya Ciater, Subang.

Nomor Telepon: (0260) 471700

4, Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater 

Di Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater, para tamu dapat memilih jenis penginapan yang diinginkan mulai dari kamar hotel standar, bungalow, bungalow superior, dan vila.

Fasilitas dari Lembah Sarimas Resort Hotel Ciater meliputi layanan kamar 24 jam, WiFi di area publik, restoran, ruang rapat, meja, kulkas, TV, shower, dan kolam renang. Hotel Lembah Sarimas Resort Ciater terletak di Jalan Raya Ciater, Subang, Bandung.

Nomor Telepon: (0260) 470911

5, Ciater High Land Resort 

Baca Juga:Makan Buah Apel Dapat Alami Keracunan, Mitos atau Fakta?4 Manfaat Madu Untuk Kesehatan Refroduksi Pria dan Wanita

Ciater Highland Resort memiliki villa dengan kamar tidur yang nyaman. Jika kamu menginap di dini kamu akan mendapatkan ruang tamu, dapur dan ruang karaoke.

Ciater Highland Resort juga memberikan banyak layanan lain seperti billiard, kolam renang, dan lapangan golf. Layanan kamar atau room service, Wi-Fi dan parkir gratis juga tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ciater Highland Resort silahkan hubungi nomor di bawah ini.

Nomor Telepon: 0878-2239-9464

0 Komentar