Penginapan Sari Ater Subang Berikan Keindahan alam Yang Menyejukan Dengan Harga Yang Terjangkau

Penginapan Sari Ater Subang Berikan Keindahan alam Yang Menyejukan Dengan Harga Yang Terjangkau
Penginapan Sari Ater Subang Berikan Keindahan alam Yang Menyejukan Dengan Harga Yang Terjangkau
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penginapan sari ater subang merupakan salah satu wisata yang terkenal dengan pemandian air panasnya.

Udara sejuk membuat semua orang betah di sini untuk berlibur atau sekedar bersantai. Ciater sangat dekat dengan kota kembang Bandung. Jarak Bandung-Ciater hanya sekitar 40 km atau bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam 30 menit.

Sejak banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Ciater, banyak bermunculan penginapan subang ciater. Pasundan ekspres telah menyusunnya ke dalam daftar Rekomendasi, Lebih Lengkapnya Yuk Simak Artikel di Bawah Ini.

5 Rekomendasi Penginapan Sari Ater Subang 

1, Gracia Spa Resort 

Baca Juga:5 Rekomendasi Penginapan Subang Ciater Yang Memiliki Pemandian Air PanasMakan Buah Apel Dapat Alami Keracunan, Mitos atau Fakta?

Berjarak sekitar 9 km dari gunung Tangkuban Perahu, Gracia Spa Resort memiliki pemandian air panas belerang yang dapat menyehatkan tubuh. Tidak hanya kolam air panas, tapi juga vila dengan kamar tidur yang nyaman.

Selain kamar yang nyaman, vila di Gracia Spa Resort juga memiliki dapur dan ruang tamu. Vila ini juga memiliki kolam renang sendiri loh. Ketika kamu tinggal di sini, kamu akan mendapatkan layanan kamar, sarapan, dan parkir gratis.

Di Grasiaq Spa Resort juga terdapat kafe dan restoran yang menawarkan makanan enak. Kunjungi Gracia Spa Resort di Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Kabupaten Subang.

Nomor Telepon: (022) 82782441

2, Ciater Spa Resort 

Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga atau teman? Mungkin bisa menginap di Ciater Spa Resort. Pasalnya, guest house ini menawarkan privasi bagi kamu yang ingin quality time bersama keluarga dan teman.

3, Sari Ater Hotel 

Sari Ater Hotel merupakan penginapan paling populer dan terkenal di Ciater di kalangan wisatawan. Pasalnya, hotel bintang 3 ini menawarkan suasana yang mewah dan sangat nyaman. Tidak hanya di area hotel, tetapi juga di dalam kamar.

0 Komentar