Redmi Pad 5 Harga Murah 3,5 JUTA Tapi Wah?

Redmi Pad 5 Harga Murah 3,5 JUTA Tapi Wah?
Sumber foto : Mobilaty
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Ini nih tablet yang murah tuh yaitu Redmi Pad 5. Cuma 3,5 Jutaan

Ini yang kalian butuhkan, Redmi Pad 5 yang bekerja nyaman dengan. Super keren deh pokoknya. Mau tahu apa aja kelebihannya?

Redmi Pad 5 tablet keluaran Xiaomi baru saja dirilis pada November 2022. Datang dengan harga murah loh gaess. Redmi Pad ini mengungguli tablet keluaran seri sebelumnya.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel dan Penginapan Top di Kota Bandung yang Bikin Nagih, Nyesel Gak Nginap disini!Nonton Vanguard Film Kualitas HD Sub Indo, Aksi Jackie Chan dan Pasukan Elitnya, Klik disini Gratis!

Sukses dengan kehadiran Xiaomi Pad 5 yang mempunyai kemiripan body dengan iPad. Tablet ini bersaing dengan ketat untuk menarik minat konsumen.

Mempunyai gadget berupa tablet adalah kebutuhan penting selain laptop dan HP yang bisa membantu dengan efektif menunjang aktivitas sehari-hari.

Adanya tablet makin diminati karena berfungsi hampir mirip dengan laptop. Redmi Pad 5 adalah merek tablet yang cocok untuk kaum pekerja.

Masuk ke Pelajar dan mahasiswa karena bujet nya yang murah. Termasuk ramah di kantong. Tentu saja diimbangi dengan spesifikasi tinggi yang wajib kamu ketahui jika berkeinginan memilikinya. Jadi sebelum membeli, kalian baca dan simak sampai akhir dulu.

Menggunakan layar jenis IPS LCD, lalu kedalaman warna pada layar yaitu sebesar 1B bit colors.

2. Kamera

Kamera utama pada Xiaomi Pad 5 yakni 13 MP dan 8 MP untuk kamera depan. Support resolusi video yang diusung dari Xiaomi Pad 5 yaitu 1080p dan 4K.

3. Baterai

Kekuatan baterai di Xiaomi Pad 5 yaitu sebesar 8720 mAh non removable dan charge 33W.

Baca Juga:Film Barbie 2023 untuk Usia Berapa? Apakah Boleh Untuk Anak-Anak, Cek disiniManga One Piece 1070 Mangaplus Sub Indo, Perubahan Nama Jurus Luffy yang Akan Mengubah Dunia, Klik disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

4. Memori

Xiaomi Pad dibekali 2 jenis RAM yaitu 6 GB/256 GB dan 6 GB/128 GB. Tapi masih dapat diperluas dengan Extended RAM sebesar 2 GB.

5. Harga

Xiaomi Pad 5 merupakan sebuah tablet dengan harga mid end atau menengah. Harga terbarunya di tahun 2023 yaitu mulai dari 4,5 jutaan.

0 Komentar