Film Barbie 2023 untuk Usia Berapa? Apakah Boleh Untuk Anak-Anak, Cek disini

Film Barbie 2023 untuk Usia Berapa? Apakah Boleh Untuk Anak-Anak, Cek disini
Sumber foto : Suara.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Barbie 2023 untuk Usia Berapa? Penasaran? Simak dulu sampai akhir artikel nya yah gaes.

Tenyata film barbie kayak gini? Menyedihkan. Film Barbie ternyata memiliki plot twist tak terduga. Itulah yang menyebabkan film barbie ini tidak boleh anak-anak menontonnya.

Film Barbie ini pun sudah hits dari sebelum rilis dan para penonton sudah menunggu-nunggu film Barbie ini tayang di bioskop. Apalagi penggemar film Barbie dari dulu.

Baca Juga:Manga One Piece 1070 Mangaplus Sub Indo, Perubahan Nama Jurus Luffy yang Akan Mengubah Dunia, Klik disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Kenapa One Piece Tidak Tayang, Tamat atau Libur?

Namun yang menjadi pertanyaan yang paling banyak tuh yaitu film Barbie tuh sebenernya untuk usia berapa? Apakah anak-anak boleh nonton? Simak pembahasannya secara lengkap berikut ini.

Batas Usia Film Barbie

Film Barbie ini menggunakan peringkat PG-13. Itu artinya, film yang mempunyai rating PG-13 ini dapat berisi sejumlah adegan yang tidak pantas untuk anak-anak usia di bawah 13 tahun seperti bahasa kasar, adegan yang mengerikan, atau adegan kekerasan

Maka dari itu, sebaiknya anak-anak yang berusia di bawah 13 tahun tidak direkomendasikan untuk menonton film Barbie.

Jika tetap ingin nonton film Barbie ini karena seperti nya dari review dan trailer nya sangat seru ceritanya dan bikin penasaran. Maka solusinya yaitu harus didampingi oleh orangtua atau orang dewasa.

Jika ada orangtua yang ingin membawa anak-anaknya yang berusia di bawah usia 13 tahun untuk menonton film Barbie.

Pastikan untuk mempertimbangkannya kembali karena film dengan rating pg-13 mempunyai konten-konten yang tidak sesuai dengan anak usia di bawah 13 tahun.

Film Barbie ini mempunyai nilai positif yang bisa diambil yaitu tepatnya dari sisi Kesehatan mental

Baca Juga:Tempat Healing Baru Lagi The Runch Ciater Subang, Setiap Hari Bisa Masuk GratisCerita Tentang Curug Cijalu Subang yang Asli, Bisa Datangkan Jodoh

Demikian penjelasan mengenai Film Barbie untuk Usia Berapa sih sebenarnya dengan pembahasan tadi yang sudah kita bahas dengan lengkap. Semoga informasi ini bermanfaat

0 Komentar