Kenapa One Piece Tidak Tayang, Tamat atau Libur?

Kenapa One Piece Tidak Tayang, Tamat atau Libur?
Sumber foto : Detik hot
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini akan mengungkap Kenapa One Piece Tidak Tayang. Berikut ini kita akan bahas Informasi penting seputar One Piece. Simak sampai akhir artikel ini yah gaes.

Kira-kira kapan tayang lagi? Tahukah kalian One piece ini memang sangat terkenal dan begitu istimewanya anime one piece tuh. Buat pecinta Anime One Piece, dari kalangan anak-anak, anak muda dan dewasa.

Jadwal tayang

Memang anime One Piece yaitu setiap hari Minggu pada pukul 09.30 WIB.

Baca Juga:Tempat Healing Baru Lagi The Runch Ciater Subang, Setiap Hari Bisa Masuk GratisCerita Tentang Curug Cijalu Subang yang Asli, Bisa Datangkan Jodoh

Tapi, pada hari ini Minggu 23 Juli 2023, One Piece episode terbaru yaitu episode 1070 tidak tayang. Padahal, para penggemar sudah menantikan cerita selanjutnya dari anime One Piece ini nih gaes.

Sudah tidak sabar para penggemar one piece dari pembaca hingga penontonnya. Akankah Luffy bisa memenangkan pertarungan sengit melawan Kaido? Pertanyaan ini yang bakal terjawab nantinya dalam episode 1070.

Tapi One Piece episode 1070 yang nyatanya tidak tayang hari ini sehingga penggemar tidak bisa mengetahui kelanjutan ceritanya hari ini. Jadinya bertanya-tanya

Jadi kenapa One Piece tidak tayang hari ini, penyebabnya yaitu karena ada penyiaran “FNS 27 Hours di FujiTV”.
FNS 27 Hours yaitu sebuah acara televisi rutin pada musim panas yang tayang di televisi Jepang.

Sebab ada sebuah acara televisi yaitu bernama “FNS 27 Hours”. Acara ini adalah acara rutin musim panas yang rilis di televisi Jepang.

Demikian informasi mengenai kenapa One Piece tidak tayang hari ini yaitu Minggu 23 Juli 2023

0 Komentar