Manga One Piece 1070 Mangaplus Sub Indo, Perubahan Nama Jurus Luffy yang Akan Mengubah Dunia, Klik disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Manga One Piece 1070 Mangaplus Sub Indo, Perubahan Nama Jurus Luffy yang Akan Mengubah Dunia, Klik disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Youtube devil no mi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Manga One Piece 1070 Mangaplus Subtittle Indonesia.

Keadaan Wano dan orang-orangnya benar-benar mempengaruhi Luffy. Walaupun sudah mengelilingi berbagai macam tempat di dunia.

Luffy tidak bisa menahan rasa kesalnya setelah melihat orang-orang menderita selama lebih dari 2 dekade. Para perompak muda menyatakan untuk mengusir Wano dan Yonko mengakhiri tirani saja.

Baca Juga:Kenapa One Piece Tidak Tayang, Tamat atau Libur?Tempat Healing Baru Lagi The Runch Ciater Subang, Setiap Hari Bisa Masuk Gratis

Jadwal Rilis One Piece 1070

One Piece 1070 akan ditayangkan pada hari ini yaitu Minggu (23/7/2023). Namun, waktu rilis berubah jadi 30 Juli 2023

Walaupun menjadi penjahat yang kejam, jika ada 1 hal yang membuat Kaido marah yaitu seseorang yang mengganggu pertempurannya.

Kaido menganggap itu sebagai bentuk tidak hormat terhadap dirinya sendiri maupun lawannya. Tapi, faktanya Luffy kalah lagi melawan Yonko.

Ini membawa kekacauan antara kru dan sekutu bajak laut muda, terutama yang seperti Kid dan Law, yang sudah mempertaruhkan nyawa

3 sifat Luffy yang sekarang ini bikin kamu makin suka deh nonton One Piece. Lain sisi, Kaido langsung cepat pulih dari keterkejutannya karena tidak bisa mengalahkan Luffy sendiri dan bahagia atas kemenangannya.

Kaido dan anak buahnya berusaha untuk mengalahkan semua anggota aliansi. Namun, ketika keadaan terlihat mengerikan, Zunesha memberi tahu Momonosuke terkait mendengar Genderang Pembebasan.

Tampaknya terlihat gembira dengan kembalinya Joy Boy setelah 800 tahun. Oleh karena itu, tidak lama lagi anime ini akan memperlihatkan momen yang paling dinantikan dari manganya.

0 Komentar