5 Wisata Sumedang Jatigede, Banyak Spot Selfie Baru Gratis

5 Wisata Sumedang Jatigede, Banyak Spot Selfie Baru Gratis
Sumber foto : Youtube kang karta official
0 Komentar

2. Wisata Tanjung Duriat

Objek wisata ini lokasinya di tepi Waduk Jatigede tepatnya di Desa Pajagan Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

Destinasi wisata ini menyediakan fasilitas spot foto bersama balon udara, spot ikonik Tanjung Duriat berupa papan penanda yang berbentuk hati (love), gazebo, taman bermain, tempat makan, hingga ada tempat penyewaan skuter listrik.

Bagi pengunjung yang memiliki hobi berkemah, tempat ini juga ada camping ground nya loh gaes. Wisata Tanjung Duriat sedang mempersiapkan wahana baru dan akan dibangun mushola, perbaikan fasilitas yang sudah ada dan penambahan 3 spot foto baru.

Baca Juga:Harga Investasi Emas Antam Naik, Tembus Hingga 1 Juta Terbaru Juli 2023, Simak Ulasannya Berikut Ini!Harga Vespa Super 74 Original Biru, Hasil Modifikasi Cek Disini!

Jam operasional

Wisata Tanjung Duriat buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 07.00 sampai 17.30 WIB.

Untuk bisa menikmati keindahan tempat ini, pengunjung cukup membayar Rp 15.000 per orang untuk hari-hari biasa, harga ini sudah termasuk Spot Foto Tower Deck dan Taman Duriat.

Adapun untuk weekend dan hari libur (hari Sabtu dan Minggu, long weekend, atau tanggal merah), pengunjung cukup membayar Rp 20.000 per orangnya, harga ini sudah termasuk spot foto Tower Deck, Taman Duriat dan Balon Udara.

3. Puncak Damar

Objek wisata ini memiliki pemandangan alam pegunungan yang sejuk sehingga sangat cocok dijadikan untuk healing, bisa melupakan stress dan beban pikiran.

Tidak hanya warga lokal, pengunjung dari luar daerah juga tidak kalah antusiasnya untuk menjadikan tempat ini sebagai destinasi liburan bersama orang tercinta.

Puncak Damar juga menyediakan tempat spot foto bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen bersama orang tersayang.

Spot yang paling populer di tempat ini tentu saja adalah spot pemandangan alam yang masih sangat terjaga kelestariannya.

Baca Juga:Heboh! Harga Vespa Dior, Vespa Sultan, Udah Kaya Harga RumahVespa PX 150 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2023, Bikin Ngiler!

Tempat ini juga menyediakan berbagai macam sarana dan prasarana wisata seperti musala, tempat penginapan, toilet umum, hingga tempat makan.

Objek wisata Puncak Damar buka setiap hari mulai dari jam 07.00 – 18.00 WIB. Harga tiket masuk ke tempat ini murah, pengunjung cukup membayar Rp 4.000 saja loh

Untuk harga tiket parkir yang harus anda bayar yaitu Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk sepeda motor.

0 Komentar