Heboh! Harga Vespa Dior, Vespa Sultan, Udah Kaya Harga Rumah

Heboh! Harga Vespa Dior, Vespa Sultan, Udah Kaya Harga Rumah
Sumber foto : Sumsel.24.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESVespa Dior Seharga Alphard. Para sultan mana nih? yuk merapat

Eksistensi Vespa dalam dunia otomotif tidak perlu diragukan lagi. Vespa merupakan merek Italia yang terus melakukan inovasi baik dalam hal teknologi dan mesin dan kolaborasi juga dengan merek-merek lain.

Baru-baru ini, Vespa bekerja sama dengan merek fashion terkenal yaitu Christian Dior. Dior ituloh gaes, yang pernah jadi brand ambassador Jisoo Blackpink yang merupakan salah satu member girlband asal korea.

Baca Juga:Vespa PX 150 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2023, Bikin Ngiler!Inilah Nokia Terbaru 2023 di Indonesia, Cuma Rp 1 Jutaan

Hasil kolaborasi ini menghasilkan sebuah motor dengan desain dari khas Dior. Skuter ini banyak diburu penggemar otomotif dan pecinta fashion Dior.

Model Vespa Dior

Merupakan model Vespa 946, dan memiliki visual yang cantik dan elegan. Berikut ini akan membahas terkait spesifikasi dan harganya

Vespa 946 Dior hadir dengan desain yang ditonjolkan oleh aksen emas dan warna putih mewah. Desain tersebut tidak hanya memanjakan mata, tapi bikin langsung menarik perhatian calon pembeli.

Vespa Dior ini terkenal daripada merek vespa lainnya. Karena salah satu artis terkenal raffi ahmad dan nagita slavina yang membeli. Tidak tanggung-tanggung, harganya sampai milyaran loh gaes.

Walaupun hanya untuk 1 orang, jok Vespa Dior memiliki desain motif Dior Oblique yang menarik. Tulisan Christian Dior juga terlihat jelas di samping bodi skuter. Bagian belakang skuter dilengkapi dengan besi dengan aksen emas yang berfungsi sebagai tempat barang.

Konsumsi bahan bakar Vespa Dior yaitu sekitar 2 liter per 100 km. Untuk kapasitas bahan bakar 8,2 liter dan kecepatan tertinggi 96 km/jam.

0 Komentar