Kamu lagi di Pelabuan Ratu? Ini Nih, Penginapan Sukabumi Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Yang Bagus dan Nyaman

Kamu lagi di Pelabuan Ratu? Ini Nih, Penginapan Sukabumi Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Yang Bagus dan Nyaman
Kamu lagi di Pelabuan Ratu? Ini Nih, Penginapan Sukabumi Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Yang Bagus dan Nyaman dok. tiket.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – kamu sedang mencari penginapan sukabumi kabupaten sukabumi jawa barat yang bagus dan nyaman?

pilihan kamu tepat sekali, kamu hanya perlu klik artikel ini maka semua penginapan sukabumi terbaik ada di dalam artikel ini.

pasundan ekspres telah merangkum semuanya, kamu hanya perlu membacanya saja dan pertayaan kamu akan terjawab dengan medah di dalam artikel ini.

Baca Juga:Penginapan Sari Ater Subang Berikan Keindahan alam Yang Menyejukan Dengan Harga Yang Terjangkau5 Rekomendasi Penginapan Subang Ciater Yang Memiliki Pemandian Air Panas

ga perlu lama-lama yuk langsung saja, berikut ini rekomendasi penginasapan suka bumi yang bagus dan nyaman.

1, SPOT ON 92154 Nusasari Guest House

Nusasari Guest House adalah pilihan penginapan yang terjangkau dan nyaman di Kabupaten Sukabumi. Penginapan ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman serta fasilitas yang memadai.

Staf penginapannyapun sangat ramah dan membantu. Berkat lokasinya yang strategis, wisatawan dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat wisata di sekitar Kabupaten Sukabumi.

Harganya mulai dari Rp. 109.284 yang beralamat di Cikakak, Sukabumi, Jawa Barat, Sukabumi, Jawa Barat

2, RedDoorz near Ciletuh Sukabumi

Berkat lokasinya yang strategis, wisma ini menjadi pilihan yang sangat baik saat menginap di Kabupaten Sukabumi.

Harga permalamnyapun sangat terjangkau mulai dari Rp. 124.021 yang beralamat di Ciwaru, Kec.Ciemas, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

3, Bittersweet

Nama penginapan yang snagat manis, jika kamu menginap di sini kamu akan mendapatkan pelayanan yang prima. Terdapat pula beberapa kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas yang sederhana namun tetap nyaman loh.

Baca Juga:Makan Buah Apel Dapat Alami Keracunan, Mitos atau Fakta?4 Manfaat Madu Untuk Kesehatan Refroduksi Pria dan Wanita

Penginapan ini lebih mementingkan kenyamanan para tamunya dan kebersihan yang menjadi nomor satu di penginapan ini. Lokasi penginapannyapun cukup strategi yang memudahkan para wisatawan untuk menjelajahi wisata sumedang.

Jika kamu tertarik menginap di sini hamu hanya perlu membayar Rp. 12.500 per malamnya, Lokasinya tepatnya berada di Jl. Perintis Kemerdekaan. Gg Irlin No.5 (belakang Food court omah konco.

0 Komentar