Liburan di Sumedang, Mampir ke 7 Wisata Jatinangor Terbaru Ini Yuk!

Liburan di Sumedang, Mampir ke 7 Wisata Jatinangor Sumedang Terbaru Ini Yuk
Liburan di Sumedang, Mampir ke 7 Wisata Jatinangor Sumedang Terbaru Ini Yuk
0 Komentar

Perjalanan menyusuri anak tangga akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, sebab Anda dapat menikmati pemandangan perkebunan dan sawah di sekelilingnya. Setelah sampai di puncak, beristirahatlah sejenak di kedai makanan sambil menikmati kuliner di antara pohon pinus dan jati. Tidak lupa, jangan lewatkan momen berfoto di Jembatan Cinta dengan latar belakang pemandangan perkotaan. Wisata Tangga Seribu Manglayang juga menyediakan area camping untuk Anda yang ingin bermalam di tempat ini.

6. Wisata Batu Kuda

Tidak jauh dari Wisata Tangga Seribu Manglayang, Anda akan menemukan Wisata Batu Kuda. Tempat wisata ini terkenal dengan hamparan hutan pinus yang memberikan suasana yang tenang dan nyaman. Nama “Batu Kuda” dari sebuah batu besar yang percaya sebagai wujud kuda tunggangan Prabu Layang Kusuma.

Berbagai kegiatan seru bisa kamu lakukan daerah Wisata Batu Kuda ini, seperti piknik, bersantai dengan hammock, hiking, camping, hingga berburu spot foto yang menakjubkan. Selain berfoto di antara pohon pinus yang indah, Anda juga bisa berkunjung ke Menara Pandang yang berjarak sekitar 500 meter dari area hutan pinus. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto di Dermaga Batu Kuda yang menawarkan pemandangan perkotaan dari ketinggian yang menakjubkan.

Baca Juga:New Update One piece Chapter 1088 Bahasa Indonesia!Tata Cara Shalat Dhuha Yang Benar Dalam Agama Islam

7. Gunung Geulis: Tempat Tenang dan Menakjubkan untuk Mendaki di Jatinangor

Gunung Geulis yang menjulang gagah di Jatinangor menawarkan ketenangan dan keindahan alam yang memukau. Terlihat sejak gerbang masuk Jatinangor, gunung ini menjadi daya tarik bagi para pencinta alam dan pendaki. Dengan ketinggian mencapai 1.281 meter di atas permukaan laut, Gunung Geulis menjadi destinasi ideal untuk melupakan kesibukan sehari-hari dan menenangkan diri dari hiruk-pikuk kota.

  •  Mendaki di Gunung Geulis: Olahraga dan Kedamaian Berpadu

Gunung Geulis bukan hanya sekadar tempat untuk merenung, tetapi juga merupakan tempat yang menarik bagi para pecinta olahraga mendaki. Kegiatan mendaki di Gunung Geulis menawarkan sensasi petualangan yang tak terlupakan. Merasakan udara segar dan suasana alam yang hijau mempesona akan membuat setiap langkah pendakian menjadi berarti.

  • Keindahan Alam Kecamatan Jatinangor, Cimanggung, dan Tanjungsari

0 Komentar