Liburan di Sumedang, Mampir ke 7 Wisata Jatinangor Terbaru Ini Yuk!

Liburan di Sumedang, Mampir ke 7 Wisata Jatinangor Sumedang Terbaru Ini Yuk
Liburan di Sumedang, Mampir ke 7 Wisata Jatinangor Sumedang Terbaru Ini Yuk
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Jatinangor, Surga Tersembunyi Wisata di Sumedang

Sudah berencana liburan ke Sumedang? Jangan lewatkan untuk mampir ke Jatinangor, kecamatan yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini menyimpan keindahan pariwisata tersembunyi yang sayang untuk dilewatkan. Mungkin sebagian orang akan teringat dengan Universitas Padjajaran ketika mendengar kata Jatinangor. Namun faktanya, Jatinangor memiliki pesona wisata yang menakjubkan dan layak untuk dijelajahi. Di bawah ini, kami akan merangkum lima wisata terbaru di Jatinangor yang wajib Anda kunjungi!

7 Wisata Jatinangor Terbaru

1. Jans Park (Jatinangor National Park)

Siapa yang tidak tertarik dengan wisata terbaru yang sedang viral di kalangan wisatawan? Jans Park, atau yang lebih dikenal sebagai Jatinangor National Park, baru saja dibuka tahun ini dan sudah menjadi sorotan banyak orang. Wisata di Jatinangor ini cocok untuk dijadikan tujuan liburan keluarga, teman, maupun pasangan. Jans Park menawarkan beragam wahana ramah anak dan spot foto unik yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan.

Ketika tiba di Jans Park, Anda akan disambut dengan bangunan megah ala kastil berwarna-warni dengan dekorasi bunga indah yang mengelilinginya. Setiap sudut di area wisata ini dirancang dengan keindahan estetik, termasuk area Foodcourt yang menawarkan pemandangan lapangan golf.

Baca Juga:New Update One piece Chapter 1088 Bahasa Indonesia!Tata Cara Shalat Dhuha Yang Benar Dalam Agama Islam

Jans Park menyajikan beragam wahana yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan dewasa. Ajak si kecil untuk bermain di Istana Balon, naik Bom-Bom Car, atau berkeliling dengan Dino, wahana delman yang dikendarai oleh replika dinosaurus. Selain itu, ada juga Komidi Putar, Ontang Anting, Trampoline, Spin J360, dan Mini Golf.

Apabila Anda ingin menjelajahi Jatinangor National Park tanpa lelah, Anda dapat naik Buggy Car, Scooter, atau Otoped. Semua wahana ini tersedia dengan membayar tiket tambahan mulai dari Rp20.000. Jangan lupa untuk membeli oleh-oleh berupa bunga krisan warna-warni yang dijual mulai dari Rp15.000 sebelum meninggalkan Jans Park.

2. Panenjoan, Surga Hutan Pinus yang Asri

Tak kalah dengan wisata lainnya, wisata panenjoan ini juga menyediakan alam yang sejuk nan berwarna hijau indah, suka menjadi tempat foto-foto praweding terbaik.

0 Komentar