Wisata Sumedang 2023 Bisa Untuk Hilangkan Stress dan Kelelahan Mental

Wisata Sumedang 2023 Bisa Untuk Hilangkan Stress dan Kelelahan Mental
Sumber foto : sikidang.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata Sumedang Go Green Park dan wisata etnik nusantara.

Ada tempat berenang di kampung karuhun sumedang ini. Kampung Karuhun merupakan Destinasi wisata yang sangat unik bangunannya.

Liburan dengan tinggal di suatu tempat untuk merelaksasikan diri dari banyaknya aktivitas pekerjaan ituh sangat penting sekali.

Baca Juga:Wisata Alam Terdekat Sumedang yang Murah, Sunda Swissnya Indonesia5 Wisata Sumedang Jatigede, Banyak Spot Selfie Baru Gratis

Jadi agar tidak stress, kalian harus meluangkan waktu untuk refresing, healing, dan self reward untuk diri kita ituh sangatlah penting.

Kampung Karuhun Sumedang

Jika kamu ingin staycation, cobain deh ke Kampung Karuhun di Sumedang. Terdapat penginapan baru dengan menyuguhkan suasana alamnya yang masih asri dan sejuk.

Lokasi

Kampung Karuhun ini lokasinya di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan.

Terkenal karena lantaran nuansa panorama alamnya yang masih alami. Belum ada polusi udara. Aliran sungai dan Pemandangan hutan yang menjadi daya tarik wisatawan

Kampung Karuhun berada di dekat kawasan hutan tropis. Mereka menyediakan Tempat staycation di dataran tinggi yang langsung menghadap sungai dengan pemandangan panorama hutan.

Jadi wisatawan bisa bermain dengan air sungainya yang sangat jernih. Sangat dimanjakan sekali deh kalau datang kesini

Fasilitas

Areanya juga cukup private, lengkap dengan beragam fasilitasnya. Penginapan Kampung Karuhun sangat cocok untuk liburan bareng keluarga atau gathering bareng teman.

Baca Juga:Harga Investasi Emas Antam Naik, Tembus Hingga 1 Juta Terbaru Juli 2023, Simak Ulasannya Berikut Ini!Harga Vespa Super 74 Original Biru, Hasil Modifikasi Cek Disini!

Ada tempat untuk barbeque atau live musik. Pesona alam Kampung Karuhun akan enak terasanya tuh ketika menjelang waktu pagi.

Udaranya yang sejuk, diiringi suara kicau burung dan gemericik aliran sungai menjadikannya sangat cocok untuk lokasi healing.

Terdapat 12 unit penginapan yang Kampung Karuhun sediakan dengan harga Rp 500.000 sampai Rp 700.000 per malam.

Terdapat beragam fasilitas juga yaitu wifi gratis, sarapan pagi dan air mandi panas. Sementara untuk tempat tidurnya tersedia single bed dan twin bed.

0 Komentar