1 Juta? Harga Nokia 1 Plus, HP Sejuta Umat dan Kuat Gaming Loh

1 Juta? Harga Nokia 1 Plus, HP Sejuta Umat dan Kuat Gaming Loh
Sumber foto : IDN Times
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESParah Nokia Termurah sih ini fix. Nokia 1 Plus ngajak duel redmi nih

Yuk kita Review Harga dan Spesifikasi Nokia 1 Plus. HMD Global yaitu pemegang lisensi smartphone Nokia memperkenalkan perangkat terbarunya yang bernama Nokia 1 Plus.

Smartphone ini merupakan model tertinggi. Sebagai model tertinggi karena Nokia 1 Plus mempunyai spesifikasi yang lebih mumpuni. Salah satunya terletak pada aspek baterai.

Baca Juga:Link Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Gratis!Aplikasi Al Quran Online 2023 Paling Lengkap Gratis Lagi, Download Disini!

Nokia 1 plus memiliki baterai berkapasitas 4.000mAH. Tidak hanya itu, tapi juga menawarkan kapasitas penyimpanan (storage) dan RAM. Dan menawarkan opsi 2/64 GB dan 3/64 GB.

Sistem operasi jenis ini umumnya lebih ringan ketimbang Android biasa. Aplikasi-aplikasi yang ada dalam smartphone juga tidak memakan banyak memori.

Misalnya, YouTube Go, Gmail Go, Google Maps Go, dan sebagainya. OS jenis Android Go memang tergetnya untuk ponsel-ponsel murah. Untuk kamu yang punya budget dikit, kami rekomendasikan untuk beli sih Nokia 1 Plus

1 kamera belakang yang ada dalam modul. Kamera tersebut beresolusi 8 MP dan posisinya sejajar secara vertikal bersamaan dengan lampu kilat LED (LED flash).

LED flash ini bermanfaat untuk membantu pencahayaan saat mengambil gambar di kondisi gelap atau minim cahaya.

0 Komentar